Bisnis Rumahan Dengan Modal Internet Bagi Anak Muda

July 11, 2019
Image result for Bisnis Rumahan Dengan Modal Internet Bagi Anak Muda

Bila kita sedikit cermat dengan memanfaatkan kemajuan internet yang semakin pesat tiap tahunnya, tentu hal ini bisa kita optimalkan dengan menjadikan celah ini untuk mendapatkan pundi pundi rupiah dengan mudah. Terlebih untuk anak muda yang masih punya banyak tenaga dan semangat berapi-api untuk sukses, tentunya anda harus segera mulai bisnis dengan menggunakan modal internet ini. Adapun salah satu ide bisnis rumahan yang bisa anda geluti di tahun 2018 dengan modal internet saja yaitu, dengan menjadi seorang Youtubers.

Bagi yang belum tahu, Youtube ini sendiri merupakan salah satu platform dari google yang kini mulai digandrungi masyarakat era milenial ini sebagai media hiburan alternatif selain televisi. Pasalnya dengan seiring merosotnya program-program TV masa kini yang dirasa sudah mulai membosankan dan kebanyakan memiliki ragam konsep acara yang sama, membuat nama Youtube mencuat sebagai tontonan terbaru sebagai media baru untuk mencari hiburan bagi generasi milenial. 

Dan tentunya ada banyak sekali seorang youtuber yang sudah mendapatkan ketenaran dan uang milyaran rupiah dari bisnis rumahan  platform Youtube ini. Tak perlu menyewa studio untuk membuat video, anda cukup menggunakan rumah anda sebagai latar pengambilan video. Sebut saja nama PewDiePie yang sudah banyak dikenal orang karena keunikannya dalam mengomentari game yang sedang ia mainkan dan lalu diupload ke youtube, di salah satu ruangan di rumahnya. Dengan modal main game saja ia sudah mendapatkan penghasilan milyaran rupiah.

Nama yang tidak kalah tenar dari Indonesia yaitu, Reza Oktovian yang sering dikenal sebagai reza arap ini adalah salah satu youtuber dalam negeri yang cukup berpengaruh di Indonesia. Akun youtube nya sendiri memilki konten yang sama dengan PewDiePie, yaitu tentang membahas suatu game di studio yang ia miliki di rumahnya. Dalam salah satu acara variety show ia pernah mengatakan bahwa pendapatan yang telah ia terima dari Youtube udah mencapai angka ratusan juta rupiah perbulan. 

Untuk itu hal yang perlu kita cermati dalam membahas bisnis rumahan apa yang cocok untuk anak muda di tahun 2018 ini dengan hanya mengandalkan internet, bisa Anda tempuh dengan menjadi seorang Youtuber seperti PewDiePie dan Reza Oktovian ini. Namun tentunya untuk menjadi Youtuber sebesar mereka, perlunya sebuah kekonsistenan dalam menciptakan konten yang selalu menarik agar bisa seperti mereka.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan