Autocillin Memberikan Cara Klaim Asuransi Mobil Dengan Mudah

July 11, 2019
cara klaim asuransi mobil
“Kini telah hadir autocillin perusahaan asuransi yang memberikan kemudahan dalam melakukan cara klaim asuransi mobil sehingga para nasabah akan merasa puas karena tidak ribet dalam melakukan proses klaim yakni bisa dilakukan secara online”

Klaim asuransi merupakan pengajuan dari pihak pemilik polis asuransi bahwa adanya kecelakaan yang dialami hingga merusak kendaraan yang menjadi tanggungan pihak perusahaan. Rata-rata cara klaim asuransi mobil masih belum sepenuhnya di pahami sehingga mobil yang rusak pun tidak segera diperbaiki. 

Padahal pelaporan atas kerusakan harus segera dilakukan dalam batas waktu 3x24 jam jika telah melewati batas waktu yang ditentukan dan anda masih belum mengajukan proses klaim maka anda tidak akan menerima pertanggung jawaban dari pihak perusahaan. Oleh karena itu pada saat anda membeli asuransi untuk kendaraan anda penting untuk memahami tatacara dalam proses pengajuan klaim asuransi.
cara klaim asuransi mobil
Mudahnya melakukan prosedur klaim asuransi tergantung dari pihak perusahaannya itu sendiri dan salah satu perusahaan yang memberikan kemudahan dalam mengajukan klaim asuransi adalah autocillin yakni dengan memberikan asuransi online dimana setiap nasabah bisa mengajukan asuransi secara online termasuk dalam pengajuan klaim, ini jelas sangat memudahkan anda sebab jika mobil anda mengalami kerusakan akibat kecelakaan anda tidak perlu mengajukan secara langsung dengan datang ke kantornya melainkan bisa secara online anda hanya tinggal melakukan beberapa hal berikut ini.

Siapkan dokumen yang diperlukan seperti identitas diri, jenis kendaraan, polis asuransi, dan juga SIM yang di scan dan dikirimkan.

Deskripsikan kerusakan yang terjadi dan apa yang menjadi penyebabnya, sebagai bukti penguat maka anda bisa memfotonya agar pihak perusahaan semakin percaya.

Tunggu hingga pihak perusahaan memproses nya, setelah itu barulah anda membawanya ke bengkel rekanan perusahaan tersebut. jangan sesekali membawa mobil anda ke bengkel yang tidak ditunjuk oleh perusahaan sebab bisa jadi anda tidak akan mendapatkan pertanggung jawaban.

Demikian cara klaim asuransi mobil di autocillin, mudah sekali bukan sehingga tidak ada alasan untuk tidak memiliki asuransi sebab dengan memiliki asuransi anda akan merasa tenang dalam berkendara, selain itu kendaraan anda pun akan selalu tampak baru tanpa adanya kerusakan yang terlihat. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan