Rekomendasi Infrared Gas Stove Terbaik Saat Ini di Indonesia

February 26, 2019
 Infrared Gas Stove
Sejak awal kemunculannya di Indonesia, kompor gas begitu banyak diminati oleh berbagai macam kalangan masyarakat. Dari mulai ibu-ibu rumah tangga sampai kepada para pengusaha-pengusaha yang khususnya bergerak dalam bidang kuliner, mulai menggunakan kompor gas ini sebagai alat memasak utamanya. Hal ini dikarenakan penggunaan kompor gas ini, bisa membuat kegiatan memasak menjadi terkesan lebih praktis, mudah dan juga cepat panas jika dibandingkan dengan jenis kompor yang lainnya. 

Kendati demikian, seiring dengan perkembangan zaman kini mulai banyak bermunculan kompor gas jenis lainnya, yang menghiasi dunia perkomporan dalam negeri. Seperti diantaranya ada kompor tanam, kompor listrik, kompor induksi, dan yang terbaru ada infrared gas stove. Infrared gas stove ini sendiri merupakan suatu jenis kompor gas terobosan baru yang sedang hype dipergunakan oleh generasi milenial. Yang mana sistem kerja dari kompor yang satu ini adalah bisa mengubah suatu pembakaran gas, menjadi suatu radiasi infrared. Sehingga dengan demikian, proses pengubahan radiasi infrared ini bisa menghemat pemakaian gas anda sampai dengan mencapai persentase angka sebesar 40%, saat akan digunakan untuk memasak.
Infrared Gas Stove
Dan perlu anda ketahui juga bahwa Infrared gas stove atau kompor gas infrared ini, bisa memaksimalkan penggunaan gas yang akan dikeluarkan. Sehingga dengan demikian, untuk pembakarannya sendiri akan jadi jauh lebih sempurna dan bisa juga memusnahkan zat aktif berbahaya seperti diantaranya, karbon monoksida dan nitrogen oksida. Yang mana kedua kandungan tersebut merupakan suatu zat aktif pemicu timbulnya penyakit kanker, yang bisa dihasilkan dari suatu kompor gas pada biasanya. 

Adapun salah satu jenis infrared gas stove yang bisa anda pilih di era milenial ini ada dari merk Suggo. Mengapa harus memilih dari Suggo? Karena kompor dari merk yang satu ini tentunya memiliki banyak sekali keuntungannya untuk anda dapatkan. Seperti diantaranya apinya lebih besar dan merata, lebih cepat panas, lebih cepat matang, hemat waktu dan tentunya bisa menghemat konsumsi gas. Anda bisa membeli kompor gas terbaik dari Suggo ini melalui situs https://www.mncshop.com, yang mana merupakan situs homeshopping terbaik saat ini yang ada di Indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan