4 Manfaat Gelang dan Kalung Kesehatan Gwisamunsok

February 26, 2019

Gelang Dan Kalung Kesehatan
Gwisamunsok adalah jenis batuan mulia yang memiliki corak khas. Batuan ini tidak hanya dicari untuk dijadikan sebagai aksesoris saja, kini banyak industri yang memanfaatkannya sebagai alat kesehatan. Alhasil, Gelang dan kalung kesehatan gwisamunsok pun kita telah hadir dan ditawarkan sebagai alternatif produk kesehatan alami, salah satunya adalah produk Al Attar Health Necklace. Mineral gwisamunsok memancarkan sinar infra merah jauh (FIR) ketika digunakan/bersentuhan dengan kulit kita. FIR yang dipancarkan oleh AL Attar ini sama dengan yang dipancarkan oleh sinar matahari pagi. 

Manfaatnya tentu banyak sekali, diantaranya seperti 4 hal berikut ini: 
Gelang Dan Kalung Kesehatan
1. Melancarkan Peredaran Darah Darah berfungsi sebagai penyalur nutrisi dan penyedia oksigen pada tubuh. Jika peredarannya terganggu, maka fungsi organ di dalam tubuh kita tentu akan mengalami gangguan. Beberapa gangguan umum yang terjadi diantaranya seperti merasa lemas, malas beraktivitas, tangan terasa dingin hingga denyut jantung yang tidak beraturan. Untuk melancarkan peredarannya, gunakan selalu gelang dan kalung tersebut. 

2. Membantu Regenerasi Sel Tubuh Proses regenarasi sel tubuh yang baik mampu membantu kita agar tetap awet muda. Setiap harinya, terdapat 400 miliar lebih sel dalam tubuh kita mati dan berganti dengan sel yang baru. Untuk membantu regenerasinya, Anda bisa menggunakan gelang dan kalung kesehatan ini setiap hari. 

3. Meningkatkan Produksi Hormon Endorphin dan Serotonin Endorphin adalah senyawa kimia untuk kekebalan tubuh dan zat yang bisa membuat seseorang merasa senang, dan serotonin adalah zat kimia alami yang bisa mengatur emosi. Kedua zat yang ada di dalam tubuh kita tersebut ternyata bisa ditingkatkan produksinya, salah satunya dengan menggunakan batuan Gwisamunsok. 

4. Membantu Penderita Insomnia Ada banyak faktor penyebab insomnia yang biasa menyerang seseorang. Diantaranya seperti mengonsumsi minuman berkafein, gelisah di tengah malam, pengaruh obat-obatan dan beberapa faktor lainnya. Anda bisa menggunakan gelang dan kalung Gwisamunsok ini sebelum tidur untuk membantu mengatasi gangguan insomnia Anda. 

Nah, itulah 4 manfaat dari gelang dan kalung sehat Gwisamunsok. Untuk yang ingin membelinya, MNC Shop kini sedang menawarkan promo menarik. Anda bisa mendapatkan Paket Super Sehat dengan bonus 1 buah gelang dewasa, 1 gelang anak, 2 sticker anti radiasi dan 1 buah box gratis! Untuk pembelian kalung Al Attar Health Necklace (Tasbih Series).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan