Pilih 3 Paket Premi Asuransi dari Autocillin

February 06, 2019
Hasil gambar untuk Premi Asuransi Mobil Autocillin
Punya mobil pribadi tentu menjadi impian setiap orang. Namun, Anda harus pintar-pintar merawat dan menjaganya dari hal-hal yang tidak terduga. Asuransi mobil menjadi salah satu alternatif untuk hal ini. Jika Anda terkendala dengan premi asuransi mobil, Anda bisa memilih asuransi dari Autocillin yang cukup ramah bagi kantong Anda.

Autocillin merupakan produk asuransi mobil yang ditawarkan oleh Adira Insurance. Adira sendiri merupakan perusahaan asuransi yang masuk dalam kategori terbaik di Indonesia  yang berdiri pada tahun 1997. Yang menjadi pembeda antara Autocillin dengan produk asuransi mobil lain adalah adanya paket dalam pembayaran preminya. Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan premi asuransi mobil jika menggunakan paket ini. 

Paket yang ditawarkan Autocillin tersebut, antara lain :

Gambar terkait

Paket 1 (Comprehensive 1)

Pembayaran premi asuransi mobil dari paket 1 ini dilihat dari jenis kendaraan, harga mobil, milik dinas atau pribadi, dan komersialnya. Jenis kendaraan dibagi menjadi dua, truk dan non-truk. Untuk harga mobil dibagi lagi yaitu dari 0-100juta, antara 100-300 juta, dan lebih dari 300 juta untuk non-truk. Untuk kepemilikan dan komersial pun akan dibagi menjadi dua wilayah yaitu di Jawa dan Sumatera. Perhitungan dari sinilah yang nanti akan menentukan jumlah premi yang wajib dibayar setiap tahunnya.

Paket 2 (Comprehensive 2)

Paket selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah paket 2. Tolak ukur pembayaran premi dalam paket ini masih sama dengan paket pertama. Bedanya, paket 2 ini bisa juga digunakan bagi mobil yang Anda rentalkan. Selain itu, ada pula manfaat tambahan yang bisa Anda dapatkan dalam paket 2 ini, antara lain semua manfaat di paket 1, ganti rugi pihak ketiga sampai 10 juta rupiah setiap kejadian, dan bantuan banjir.

Paket 3 (Total Lost Only/TLO)

Dalam paket ini, untuk non-truk preminya adalah 1 persen untuk mobil pribadi dan 1,10 persen untuk komersial. Ini berlaku untuk semua jenis kendaraan dan wilayah mana saja. Kemudian untuk truk, preminya adalah 1,10 persen.

Itu dia paket yang bisa Anda pilih di Autocillin. Jadi, sudah tidak pusing lagi dengan premi asuransi mobil, bukan?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan