Kenali SMA Dwiwarna Sebagai Islamic School Bogor

February 13, 2019

Kemajuan zaman telah memaksa kita untuk bisa bersaing dalam berbagai hal. Nah, agar kita siap terjun dalam persaingan tersebut, salah satu permodalan yang harus anda miliki saat ini adalah kompetensi atau kemampuan intelektual. Kemampuan tersebut bisa anda peroleh jika anda mengikuti sebuah proses pembelajaran baik formal maupun non formal. 

Salah satu lembaga pendidikan formal yang bisa anda pilih untuk memperoleh pembelajaran tersebut adalah SMA Dwiwarna. Ya, SMA yang terletak di Bogor tersebut merupakan sebuah sekolah yang mana selain pendidikan formal pada umumnya, sekolah ini juga menerapkan sistem dan pola pendidikan islami yang kental dengan nilai – nilai yang mulia. 



Dengan kondisi seperti itu, maka SMA Dwiwarna dikategorikan sebagai Islamic School Bogor. Jika anda tertarik untuk menyekolahkan anak – anak anda ke sekolah tersebut, ada baiknya jika anda mengenali lebih dekat tentang SMA Dwiwarna sebagai Islamic School Bogor. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan sekolah tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Sebagai Sekolah berasrama, dengan keunggulan proses pendidikan dan pengajaran, SMA Dwiwarna (Boarding School) telah terbukti dapat berperan serta dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi-pribadi yang berakhlak dan berkarakter.
  2. Keberadaan Boarding School telah disistematiskan melalui program kurikulum Nasional terpadu yang didesain bersama kurikulum Internasional, berdasarkan kebutuhan sekolah, sehingga konsentrasi pembelajaran diarahkan kepada keberhasilan siswa secara intelegensi, emosional, dan spiritual.
  3. Dukungan lingkungan yang nyaman, aman, dan jauh dari polusi membuat suasana belajar di SMA Dwiwarna (Boarding School) menjadi sangat diminati. Demikian juga sarana dan prasarana, serta dukungan sumber daya manusia yang terus menerus belajar dan mengoptimalkan seluruh kemampuannya untuk membentuk insan nasionalis yang Islami.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan Islamic School Bogor, SMA Dwiwarna. Ya, SMA Dwiwarna memiliki misi menjadi institusi pendidikan yang terbaik dalam membangun manusia yang cerdas, berakhlak mulia, dan berjiwa kebangsaan.  Sedangkan visi yang diembannya adalah melaksanakan pendidikan umum dipadukan dengan pendidikan agama Islam dalam sekolah berasrama

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan