Belajar Digital Marketing Lewat Tren yang Sedang Hits

September 19, 2018

belajar digital marketing

Digital marketing adalah dunia yang sangat dinamis dan cepat pergerakannya. Telat sedikit, produk dan jasa yang kita tawarkan bisa ditinggalkan konsumen. Oleh sebab itu, selalu belajar digital marketing sesuai dengan trend yang sedang berlaku. 

Berikut ini adalah beberapa trend di dunia digital marketing yang bisa dipelajari.

1. Stories. 

belajar digital marketing
belajar digital marketing
Pernah menggunakan fitur IG Stories? Di dalam fitur unggulan dari Instagram itu ada fitur-fitur tambahan yang bisa digunakan untuk memperkenalkan produk yang kita tawarkan. Misalnya saja polling, kita bisa kreasikan sedemikian rupa untuk membuat interaksi yang bagus dengan konsumen. Ingin lebih maksimal menggunakan stories untuk marketing? memang harus belajar digital marketing lebih dalam lagi.

2. Video Menarik. 

belajar digital marketing
belajar digital marketing

Karena netizen generasi millenial lebih suka untuk melihat visual dan grafis yang berwarna-warni, maka kita bisa manfaatkan konten promosi melalui video menarik. Masukkan informasi singkat mengenai produk yang kita jual, serta berikan edukasi mengenai manfaat dan kegunaan produk atau kelebihan jasa yang kita berikan supaya netizen yang melihatnya bisa tertarik untuk membeli produk tersebut. Jangan ragu untuk mempercayakan pembuatan video promosi pada content creator. Banyak content creator freelance yang menawarkan video profesional dengan tarif pembuatan yang bisa dinego sesuai dengan bujet yang kita miliki. 

3. Endorse. 

belajar digital marketing
belajar digital marketing

Belakangan ini juga sangat populer istilah ini dalam kalangan masyarakat millenial. Selebriti dunia maya banyak mendapatkan job endorse untuk mempromosikan produk pada followernya dan meningkatnya pembelian pada produk yang ditawarkan tersebut. Kita bisa memanfaatkan teknik ini untuk meraup lebih banyak pembeli.

Beberapa tren digital marketing yang telah disebutkan di atas sangat populer di kalangan netizen millenial, serta bisa memberikan efek brand awareness yang lebih besar sehingga bisa memperbesar peluang terjualnya produk. 

belajar digital marketing
belajar digital marketing


Namun sebelumnya kita harus belajar digital marketing lebih lanjut lagi di IDS Education. Untuk mempelajari dasar-dasar digital marketing dan berbagai aspek penting yang bisa membawa kita menguasai dunia marketing digital dengan langkah-langkah yang mudah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan