Cara Pengajuan Asuransi Mobil di Autocillin

June 05, 2018
Asuransi Mobil
Asuransi Mobil
Sebuah Asuransi mobil adalah hal paling dipercaya oleh orang-orang lain untuk berikan perlindungan terbaik bagi kendaraan yang dimiliki. Sudah ada ratusan, ribuan bahkan jutaan orang didunia ini yang merasakan begitu bermanfaatnya menggunakan sebuah asuransi mobil. Sama halnya dengan asuransi-asuransi lainnya, asuransi mobil memiliki karteristik tersendiri saat berikan perlindungan terbaik kepada nasabahnya. 

Tentunya, dengan paket-paket terlengkap dan terpercaya yang bisa anda berikan untuk mobil yang anda miliki. Salah satu keuntungan yang diberikan oleh asuransi mobil, contohnya saja seperti jika mobil anda mengalami keruskan pada bagian bemper yang tidak disengaja, karena menabrak pohon dijalan saat menyetir dijalan raya. 
Asuransi Mobil
Asuransi Mobil
Padahal, kita tahu bahwa unutk sebuah bemper mobil saja, kita harus mengeluarkan kocek yang bukan hanya 100 atau 200 ribu, bahkan bisa lebih yang harus kita keluarkan untuk hal mendadak ini. Tetapi, jangan takut ataupun khawatir karena asuransi mobil akan bertanggung jawab dengan kerusakan pada mobil yang telah anda alami. Sehingga, tidak ada namanya mengeluarkan dana berlebih untuk kerusakan yang terjadi tersebut. 

Berikut proses pengajuan untuk klaim asuransi mobil autocillin yang ditetapkan oleh Adira, yaitu: 

Hal pertama yang bisa anda lakukan ialah dengan datang segera ke kantor layanan Adira Insurance Atau anda juga bisa menelepon terlebih dahulu call service Adira Insurance di 1500 456. Anda juga bis berkunjung ke situs Adira insurance dengan mengisi formulir klaim. Mereka juga memiliki aplikasi mobile untuk cara klaimnya, sehingga anda bisa dimana pun mengajukan klaim. Jika anda ingin klaim jangan lupa untuk melengkapi dokumen yang telah disyaratkan dan mengisi semua kerugian yang telah anda alami. 

Apabila anda mengalami kerugian dan ingin melapor, jangan pernah menunda-nunda untuk melapor kepada pihak asuransi mobil autocillin, karena mereka memiliki batasan waktu untukpelaporan masalah. Setelah data anda lengkap, ada proses survey dan analisa yang dilakukan oleh adira. Agar mengetahui apakah kerusakan tersebut bagian dari rekayasa atau benar terjadi. Setelah semuanya berjalan dengan baik, maka klaim anda pun akan diproses oleh pihak asuransi ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan