Sekolah Broadcasting di Jakarta

May 15, 2018
Sekolah Broadcasting di Jakarta
Sekolah Broadcasting di Jakarta
Memasuki era yang serba digital seperti sekarang, dunia broadcasting menjadi salah satu bidang keilmuan yang tengah menjadi buah bibir terbaru. Bagaimana tidak dengan hidup di era yang serba canggih ini, kita sudah dikelilingi oleh dunia broadcast yang selalu bisa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. 

Baik itu dalam dunia pertelevisian, radio, maupun media internet selalu ada kaitannya dengan ilmu broadcast yang biasanya mempelajari tentang ilmu desain grafis dengan lebih dalam. Dan untuk bisa mendapatkan ilmu broadcasting yang paling maksimal adalah bisa dengan sekolah di sekolah broadcasting di Jakarta, International Design School atau sering disingkat IDS. 

Kenapa harus IDS? Karena sekolah ini mempunyai banyak keunggulan yang tidak bisa ditemukan di sekolah broadcasting lainnya yang ada di Indonesia. Dan salah satunya adalah waktu belajar nya yang lebih singkat yakni kurang lebih selama 20 bulan. Berbeda dengan sekolah broadcast lain tentu lebih banyak memakan waktu yang bisa lebih lama. 
Sekolah Broadcasting di Jakarta
Sekolah Broadcasting di Jakarta
Untuk itu dengan bersekolah dengan durasi yang lebih singkat di IDS, sudah dirasa cukup untuk membuat Anda menjadi seorang professional yang siap terjun ke dunia broadcasting. Hal ini bukanlah tanpa alasan, IDS sudah banyak membuktikan dengan bisa mencetak beberapa alumni nya yang sudah bisa berkarya dalam kancah nasional dan internasional. 

Beberapa projek besar yang sudah melibatkan para alumni dari IDS ini adalah seperti pembuatan film Hollywod seperti Star Wars Clone Wars, pembuatan film Garfield, pembuatan game Need For Speed Most Wanted, dan masih banyak yang lainnya. Para siswa-siswi di IDS ini akan diajarkan tentang bagaimana mempelajari dunia broadcast dengan lebih professional, mulai dari proses pembuatan nya, proses pendanaan, proses promo bahkan hingga sampai proses launching suatu karya yang telah diciptakan. 

Untuk itu tunggu apalagi, segara lanjutkan studi Anda untuk segera mendaftar menjadi peserta didik di salah satu sekolah broadcasting di Jakarta ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya pendaftaran dan biaya perkuliahan di sekolah ini, Anda bisa cari tahu sendiri melalui website resmi IDS hanya di idseducation.com. Akses sekarang juga ya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan