Bisnis Modal Kecil Yang Mudah Dijalankan

May 14, 2018
Bisnis Modal Kecil Yang Mudah Dijalankan

Berbisnis yang banyak dikeluhkan oleh orang-orang adalah modal. Banyak yang beranggapan bahwa berbisnis harus menggunakan modal yang cukup besar. Padahal jika diamati, tidak ada bisnis yang sulit untuk dijalankan. Sebab ada beberapa jenis bisnis modal kecil yang bisa anda pilih untuk anda coba peluangnya guna menghasilkan keuntungan yang banyak. Keuntungan yang banyak tersebut tentu saja akan membuat anda bisa lebih mudah untuk terus menjalankan bisnis tersebut. 

Setidaknya dengan memilih jenis bisnis yang tidak menggunakan modal kecil tersebut, anda tidak perlu menyediakan modal besar bahkan bisa anda tidak memerlukan modal sama sekali. Jadi meskipun modalnya minimal namun peluang anda untuk mendapatkan keuntungan cukup besar jika anda ulet. Jika anda ingin mencoba peluang bisnis modal kecil bahkan bisa jadi anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. 

Salah satunya adalah menjadi reseller untuk sebuah merk produk. Ketika anda menjadi reseller sebuah produk, anda sama sekali tidak membutuhkan modal untuk memulainya. Hal yang perlu anda lakukan adalah mempromosikan produk yang akan anda jual. Anda bisa mempromosikan di beberapa media yang anda miliki. Bisa anda manfaatkan media sosial atau media promosi lainnya untuk membuat produk tersebut lebih dikenal oleh orang lain. 

Anda sama sekali tidak membutuhkan tempat khusus untuk stok barang yang anda jual karena tugas anda adalah hanya untuk mempromosikan produk tersebut. Keuntungan anda memulai bisnis modal kecil yang berjenis reseller adalah anda tidak membutuhkan modal dan bisa anda lakukan dimana saja. Ketika orderan datang, anda hanya perrlu meneruskan orderan tersebut ke distributor resminya untuk mengemas produk yang sudah diorder oleh orang lainnya. 

Kemudian anda hanya tinggal menikmati komisi dari hasil penjualan produk yang anda jual tersebut. Itulah sebabnya mengapa menjadi seorang reseller sama sekali tidak membutuhkan waktu dan juga tempat khusus untuk menjual produk namun hasil yang akan anda peroleh semakin maksimal. 

Meskipun anda tidak perlu diribetkan dengan tempat penyimpanan barang, namun komisi penjualan masih bisa anda peroleh. Memulai bisnis modal kecil yang benar-benar bisa tanpa modal salah satunya adalah menjadi reseller. Sebab tanpa repot menyediakan produk, anda bisa tetap memperoleh komisi dari penjualan produk.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan