Gadget Terbaru Xiaomi Redmi S2

May 22, 2018

Lagi-lagi Xiaomi mengeluarkan gadget terbaru yang sudah berhasil menggemparkan pasar digital. Bahkan begitu antusiasnya masyarakat hingga akhirnya video hands on yang beredar segera menjadi viral sebelum produk terbaru Xiaomi resmi beredar di pasar. Hal ini memperlihatkan betapa antusias masyarakat. Ya, inilah produk terbaru Xiaomi dengan nama Redmi S2. Kabar akan rilisnya gadget terbaru Xiaomi memang santer terdengar. 


Ponsel pintar yang dibuat dengan nama Redmi S2 ini dibuat dan difokuskan untuk masyarakat kelas menengah ke bawah sebagai pangsa pasar kali ini. Begitu antusiasnya masyarakat hingga akhirnya berita ini begitu santer dan akhirnya terkuaklah foto-foto Redmi S2 termasuk juga video Hand On yang muncul dalam situs dari Ceko. 

Dimana foto dan juga video yang beredar memperlihatkan penampakan Redmi S2 yang dibuat dengan warna Rose Gold dengan layar selebar 6 inchi. Selain itu Redmi S2 nampak dibekali dengan modul kamera ganda dengan ukuran masing-masing yaitu 16 mega pixel dan juga 5 mega pixel di bagian belakang layar. 

Sedangkan pada bagian kamera depan, Redmi S2 dibekali dengan kamera 16 mega pixel dengan sensor S5K3P8SP. Dimana sensor ini juga mampu menjadi fitu pengenal wajar untuk melakukan face unlock atau membuka kunci ponsel pintar anda. Tentunya ini menjadi fitur yang menggiurkan terutama bagi para pecinta selfie. Belum lagi dengan kelengkapan lain seperti prosesor dengan RAM yang begitu variatif mulai dari 2GB, 3GB, hingga 4 GB dan juga memori yang beragam mulai dari 16 GB, 32 GB, dan juga 64 GB. 

Redmi S2 juga sudah menyiapkan produknya ini dengan berbagai variasi warna yang tentunya sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Anda bisa memilih warna kesukaan anda karena Redmi S2 tersedia dalam berbagai warna mulai dari putih, silver, abu-abu, gold, hitam, merah, rose gold, biru, dan juga pink. Maka bagi Anda pecinta Xiaomi, segera tunggu gadget terbaru Redmi S2 keluaran Xiaomi ini untuk rilis dan siap beredar di pasar. Sehingga Anda bisa untuk segera nikmati kecaggihannya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan