Gadget Terbaru 2018 Paling Hitz

May 18, 2018
Gadget Terbaru 2018
Gadget Terbaru 2018
Pada tahun 2018 ini ada beberapa gadget terbaru yang menjadi sangat hitz pada saat pergelaran Mobile World Congress 2018 yang telah berlangsung di barcelona. Mobile World Congress merupakan salah satu pameran gadget terbesar di dunia. sehingga tak heran apabila acara ini pasti berjalan dengan sangat meriah dan dilengkapi pula dengan keikutsertaan para operator seluler, dan juga vendor yang berasal dari seluruh penjuru dunia. 

Dari hasil pameran tersebut setidaknya ada beberapa gadget terbaru 2018 yang siap menjadi salah satu pilihan gadget anda di tahun ini. Untuk saat ini sendiri handphone bisa di katakan bahwa sudah beralih fungsi, dan hal tersebut juga berkaitan dengan perkembangan teknologi yang ada. Beberapa Gadget terbaru 2018 yang sangat hitz dan wajib anda miliki di antaranya yakni ada asus zenfone 5 yang katanya merupakan copycat dari iphone X, akan tetapi dalam dunia smartphone meniru pesaing bukanlah hal yang harus di permasalahkan, karena tentunya pasti dengan kualitas yang tetap tak sama. 

Maka dari itu lambat laun bisa di katakan bahwa iphone X tidak lagi menjadi smartphone yang sangat spesial. Karena harga yang ditawarkan oleh asus juga jauh lebih murah. Kemudian ada kemudian ada samsung galaxy S9 dan S9+ yang juga menjadi salah satu gadget paling hits karena keunggulan yang dimilikinya seperti dengan spesifikasi yang sudah sangat oke, namun jangan heran apabila smartphone ini juga di banderol dengan harga yang tak murah. 

Selanjutnya ada nokia banana phone yang memiliki tampilan sangat unik, karena warna nya yang kuning cerah serta bisa di lengkungkan makanya handphone ini di namakan banan phone. Itulah kiranya beberapa gadget terbaru 2018 yang sempat sangat hitz di pameran Mobile World Congress di Barcelona yang di ikuti oleh semua penjuru dunia. sehingga acara yang berlangsung tentu saja menjadi sangat heboh dan mampu menarik perhatian dari manapun.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan