Kartu Perdana Internet Khusus Untuk Internetan

January 23, 2018
Kartu Perdana Internet
 Apa yang akan Anda lakukan kalau memiliki kuota internet banyak? Pastinya digunakan untuk internetan setiap waktu, apalagi kalau banyak bonus yang ditawarkan, pasti Anda pun akan lebih betah lagi menggunakannya. Internetan seolah menjadi kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh setiap orang di jaman modern, tentu manusia modern saat ini tidak lepas dari yang namanya gadget, internet, sosial media, dan teknologi informasi. 

Salah satunya yaitu internetan. Sering kita mengeluh dengan harga paket internet yang semakin hari semakin mahal, kuota terbatas, kuota internet terbagi-bagi dengan jaringan 2G, 3G, 4G dan lainnya. Tentu kebebasan menggunakan kuota tidak sepenuhnya bisa Anda gunakan, karena harus berbagi dengan yang lain. \
Kartu Perdana Internet
Kartu Perdana Internet
Apakah Anda ingin menggunakan internet dengan mudah dan kuota lebih besar? Mudah sekali, beli Kartu Perdana Internet dari Smartfren dan dapatkan bonusnya saat itu juga. Kartu perdana khusus untuk internetan ini merupakan kartu yang digunakan pada perangkat yang telah mendukung jaringan LTE 850Mhz dan atau 2300Mhz. 

Kartu perdana untuk internet ini memenuhi kebutuhan pelanggan setia Smartfren yang ingin merasakan koneksi internet dengan cepat dan tanpa hambatan. Apa saja yang diberikan dari kartu khusus untuk internet ini? Banyak sekali, khususnya kuota internet yang bisa digunakan, untuk harga kartu perdana Smartfren khusus internetan ini yaitu Rp 25 ribu, dengan kuota utama 2 GB plus bonus kuota 6 GB. 

Coba, kartu perdana mana yang bisa memberikan bonus seperti itu? Smartfren mampu memberikan bonus gede untuk Anda pelanggan setia Smartfren dan banyak sekali keuntungannya. Keuntungan menggunakan kartu Smartfren khusus internetan ini adalah bisa isi ulang langsung jadi kuota, dan tidak perlu repot lagi beli paket. Isi ulang kuota Smartfren lebih besar, telah di dukung dengan jaringan LTE di 22 kota seluruh Indonesia. Dan juga terjangkau, dengan bonus kuota yang lebih besar. 

Buruan dapatkan segera Kartu Perdana Internet Smartfren di konter terdekat, nikmati internetan lebih mudah, murah dan bonus kuota lebih besar. Hanya Smartfren yang bisa seperti ini, bagaimana dengan kartu lain?.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan