Yuzu Tea Produk Minuman Menyegarkan

November 19, 2017
 Yuzu Tea  Produk Minuman Menyegarkan

Bosan dengan produk minuman yang itu-itu saja? sekarang ini telah hadir produk minuman segar alami yang memiliki rasa yang berbeda dari produk minuman yang telah beredar di pasaran. Produk minuman tersebut yaitu Yuzu Tea. Produk minuman segar alami ini terbuat dari 2 bahan alami yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan. Kedua bahan tersebut yaitu buah Yuzu dan juga pucuk daun teh yang masih segar. 

Mungkin untuk pucuk daun teh, anda sudah tidak asing lagi dengan ciri-ciri dan juga manfaatnya, akan tetapi untuk buah Yuzu, mungkin anda baru pertama kali mendengar buah tersebut. Hal tersebut wajar-wajar saja karena buah yang termasuk jenis buah citrus ini masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia. Penasaran dengan ciri-ciri dan juga manfaat dari buah Yuzu? berikut ini merupakan beberapa informasi yang bisa anda ketahui mengenai buah Yuzu. 

Untuk ciri-cirinya, buah Yuzu memiliki bentuk bulat seperti bentuk buah jeruk pada umumnya, untuk warnanya, buah Yuzu memiliki warna oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasanya, buah Yuzu memiliki rasa yang berbeda dari asa buah citrus lainnya. Buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat, rasanya seperti perpaduan 3 rasa buah sekaligus yaitu rasa buah jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit. 

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka masih sedikit yang mengkonsumsinya secara langsung. Kebanyakan diolah kembali sebelum mengkonsumsinya seperti diolah menjadi dressing salad, perasa permen karet dan juga tentunya diolah menjadi produk minuman yang menyegarkan Yuzu Tea. Berikut ini merupakan manfaat dari Buah Yuzu diantaranya yaitu: 

Buah Yuzu bisa menjaga kesehatan pencernaan. 
Buah Yuzu bisa menjaga kesehatan mulut. 
Buah Yuzu bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Tubuh pun bisa terhindar dari berbagai virus dan juga bakteri penyebab berbagai penyakit. 
Buah Yuzu bisa menurunkan kadar gula darah. 
Buah Yuzu bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Produk minuman menyegarkan Yuzu Tea tersedia dalam 2 varian rasa yang berbeda yaitu Yuzu Tea dan juga Yuzu Green Tea yang bisa menghilangkan rasa dahaga.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan