Nikmati Layanan Asuransi Syariah Chubsyariah

November 12, 2017
Nikmati Layanan Asuransi Syariah Chubsyariah
Untuk yang memerlukan asuransi sekarang ini tidak perlu lagi khawatir dengan sistem yang tidak jelas dan memberikan keuntungan tanpa riba. Chubsyariah merupakan perusahaan yang terpercaya yang menyediakan beragam asuransi syariah berupa properti individu, asuransi kecelakaan diri serta asuransi kesehatan, dan lain sebagainya. 

Asuransi yang berbasis syariah merupakan asuransi yang berlandaskan hukum islam dan menguntungkan pihak nasabah atau konsumen. Untuk Anda yang mencari asuransi asuransi dari chubsyariah merupakan langkah yang tepat yang mendapatkan berbagai keuntungan dari syariah seperti berikut ini. 

Bagi hasil/berdasarkan hasil investasi Berbeda asuransi konvensional atau umum di asuransi basis syariah. dengan menggunakan basis syariah Anda sebagai nasabah sudah memiliki hasil investasi yang beragam dengan tingkat pengembalian investasi yang menarik sebagai nasabah. Bebas biaya kontribusi dasar Kontribusi dasar dibebaskan dengan alasan ketidakmampuan peserta yang disebabkan oleh beberapa hal seperti penyakit atau kecelakaan peserta. sebagai peserta juga mampu menikmati manfaat asuransi walaupun dalam situasi tidak mampu tersebut dan sistem ini tidak didapatkan dari asuransi konvensional pada umumnya. 

Selain itu keuntungan asuransi basis syariah adalah akan mendapatkan penggantian biaya rumah sakit yang diakibatkan dari penyakit yang parah atau kecelakaan yang dilengkapi dengan fasilitas yang mempermudah perawatan. Dana tidak hangus Sering kali terdengar dana hangus apabila asuransi secara konvensional atau umum. 

Peserta asuransi dengan basis syariah tentu saja bisa mendapatkan dana kembali meskipun belum jatuh tempo seperti misalnya akan mencairkan dana secara tiba-tiba karena berbagai suatu hal. Inilah salah satu manfaat yang menjadi nilai jual yang bagus dan tentu saja sesuai dengan syariah sehingga nasabah atau konsumen merasa nyaman dengan sistem syariah. 

 Chubsyariah merupakan perusahaan asuransi syariah yang terpercaya degan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan seperti tergambar di atas. Melalui asuransi berbasis syariah tentunya akan memberikan kenyamanan untuk Anda sebagai calon nasabah yang akan mengasuransikan berbagai kebutuhan seperti properti, asuransi jiwa dan lainnya sebagainya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan