Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax M3Y dan M3Z

January 14, 2017
Smartfren memang sedang gencar-gencar mempromosikan produk dan layanan yang telah dimilikinya. Tak puas dengan lini smatphone andromax, samrtfren pun telah berinovasi dengan mengandalkan mifi atau mobile wifi. Setelah sebelumknya sukses dengan produk mifi andromax M2S dan M2Y, kini smarfren kembali lagi memperkenalkan mifi terbarunya, andromax M3Y dan M3Z. 

Dengan teknologi 4G LTE Advanced yang telah dimilikinya, smartfren sangat percaya diri untuk bersaing dengan operator lain, apalagi jaringan smartfren sekarang ini telah mencakup hingga kepelosok-pelosok yang dapat memungkinkan kita merasakan kecepatan 4G LTE dari smartfren. Produk terbaru Mifi M3Z dan M3Y ini menjadi hp lama bisa jadi 4G baik itu laptop, PC ataupun tablet akan merasakan pengalam internet 4G selagi perangkat tersebut telah didukung dengan jaringan wifi. 

Andromax M3Z dan M3Y ini mampu menampung hingga 32 perangkat pengguna dalam waktu yang bersamaan. Sehingga berbagi koneksi dengan teman, sangat memungkinkan. Mifi andromax M3Y dan M3Z ini pun dapat dijadikan wireless stroge dengan memasang microSD untuk menyimpan file dan membagikan dengan gadget lain yang terkoneksi. 

Smartfren juga telah menyediakan aplikasi bagi smartphone untuk mengontrol penuh mifi Andromax M3Y dan M3Z. untuk dapat menyuplai tenaga, kini smartfren Andromax M3Ydan M3Z telah dibekali dengan kapasitas baterai yang mumpuni yakni 3000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, menggunakan mifi 4G ini seharian pun tidak akan merasa khawatir untuk kehabisan daya. 

Untuk masalah harga, harga mifi 4G ini, dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat. Pada dasarnya, untuk membedakan kedua perangkat modem 4G ini, tidak lah berbeda. Hanya yang membedakannya yaitu dari segi desain saja dari luarnya. Spesifikasi teknisnya tidak ada yang berbeda sama sekali. 

Untuk harga modem mifi Andromax M3Y dan M3Z tidak dibedakan. Smartfren 4G telah memberikan harga yang cukup murah yaitu 300 ribu rupiah saja. Harga juga dapat berbeda disetiap wilayah, tapi tentunya dalam rangka promosi smarfren selalu memberikan harga yang sangat murah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan