Shabu Shabu Dengan 2 Potongan Beef dari Shabu Gen

December 19, 2016

Bagi anda penikmat masakan Jepang, ada rekomendasi terbaik dengan restoran yang tepat. Restoran ini merupakan salah satu restoran yang ada di Jakarta tepat nya di the Plaza Lantai 46 Jl. MH. Thamrin yang bernama shabu gen. Shabu gen merupakan salah satu restoran yang memiliki menu utama yaitu shabu shabu. Di mana sajian shabu shabu ini memiliki cita rasa yang berbeda dari restoran khas jepang di Jakarta. 

Shabu gen merupakan restoran dengan menu the best shabu in Jakarta yang sangat memberikan kenikmatan yang pas bagi pencinta masakan khas Jepang yang satu ini. Shabu shabu nikmat di shabu gen ini memiliki dua potongan Beef yang menjadi pilahan makanan yang nikmat. Dua potongan beef ini yaitu : 

1. Sirloin Sirloin merupakan khas luar di bagian punggung luar dekat paha belakang beef. Sirloin ini memiliki lapisan lemak pada salah satu sisi atau sekliling daging. Daging sirloin lebih keras dibanding dengan loin (punggu dan rib (rusuk). Apabila dijadikan steak sirloin memilki lemak paling banyak dan rasa yang gurih. Sirloin memiliki 3 bagian paling atas, top sirloin, di bagian bawah tenderloin dan bottom sirloin yang sebagain besar adalah otot di bagian bawah sirloin. Top sirloin pada umumnya dianggap sebagai salah satu bagian daging yang paling lembut dan juga terasa lezat. 

2. Ribeye Ribeye merupakan salah satu potongan yang menempel yang tepat pada rusuk sapi. Daring punggung bagian dalam ini memiliki lemak di bagian tengah, merata pada bagian seluruh permukaan daging. Lemak ini menyebabkan daginnya lebih beraromakan juicy. Ribeye merupakan salah satu dari delapan bagian daging sapi yang digemari banyak orang. Ribeye steak yang anda pesan dapat anda pesan di bagian tulang (bone in) ataupun tanpa tulang. 

Dua potongan beef ini merupakan best shabu in Jakarta di restoran shabu gen yang merupakan menu khas dan menu paling banyak di minati pencinta masakan Jepang ini. Untuk itu, bagi anda yang sedang mencari restoran tepat untuk masakan shabu shabu, shabu gen adalah restoran rekomendasi yang ada di Jakarta.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan