Produk Wardah yang Wajib Kamu Miliki

December 13, 2016
Produk Wardah yang Wajib Kamu Miliki
Wardah merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang pertama kali mencetuskan kosmetik halal. Tentu hal tersebut menyedot banyak perhatian para penggiat kosmetik khususnya muslimah Indonesia. Tak hanya mengeluarkan produk yag bertemakan skin care, wardahpun turut mewarnai pasar makeup Indonesia dengan mengeluarkan beberapa produk dari wardah yang sifatnya kosmetik. Beberapa produk kosmetik wardah berikut ini wajib anda miliki. 

Untuk membeli beragam produk wardah yang lengkap anda dapat mereviewnya secara online di femaledaily.com.. Berikut ini ada 5 produk kosmetik wardah yang sayang untuk anda lewatkan begitu saja. Exclusive Matte Lip Cream. Walau banyak brand kosmetik yang mengeluarkan produk lip cream, akan tetapi produk lip cream dari wardah ini menjadi produk yang sayang untuk di lewatkan mengingat punya teksture yang baik. 

Walau punya hasil yang matte dan tahan lama, tapi lip cream ini tak membuat bibir kering. Disamping itu pilihan warna cantik jadi keunggulan. Eye shadow Wardah. Eye shadow merupakan salah satu produk wardah yang banyak di gemari. Dengan harga yang sangat terjangkau kita bisa mendapatkan eye shadow dengan warna yang cantik yang super pigmented dan tahan lama. Eye shadow dari wardah juga memang terkenal memiliki warna-warna yang flawless, dimana sederhana tetapi sangat elegan. Exclusive Liquid Foundation. 

Diantara beberapa foundation wardah foundation jenis ini memang paling mahal karena hasil yang ditampilkan sangat flawless dan benar-benar memiliki coveradge yang baik untuk menutupi kekurangan pada wajah. 3 jenis Eye Liner Wardah. Wardah punya 3 jenis eyeliner yakni liquid, gel, dan pen. Ketiga jenis eyeliner ini waterproof dengan harga terjagkau akan tetapi hasilnya yang hitam elegan jadi buruan. 

 Bb cream Wardah. Untuk sehari-hari BB cream wardah sangat cocok untuk anda gunakan sehari-hari. Walau bernama BB cream, tetapi BB cream dari wardah punya coveradge yang cukup oke menutupi kekurangan wajah. Teksturnya yang ringan membuat produk yang satu ini cocok digunakan sehari-hari.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan