Concealer Revlon Membuat Tampil Cantik Dan Percaya Diri

November 19, 2016
Tips Menggunakan Concealer Untuk Tampil Cantik Dan Percaya Diri
Kaum wanita dan kecantikan merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan. Ada banyak jenis kosmetik yang selalu digunakan dalam setiap aktivitas, salah satunya concealer. 

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan jenis kosmetik ini, tentu anda sudah tidak asing dengan concealer, namun jika anda belum pernah menggunakan produk ini dan memiliki masalah kulit gelap, maka anda bisa mulai menggunakan concealer yang saat ini sudah bisa didapatkan dengan mudah. 

Di pasaran, ada banyak produk concealer dari berbagai merk terkenal, salah satunya concealer Revlon. Pada tulisan kali ini, kami akan membahas mengenai concealer dan cara penggunaannya. 

Concealer merupakan jenis kosmetik yang banyak dipilih untuk mencerahkan wajah yang tampak lelah, menutupi noda hitam karena sengatan matahari, cacat dan menghilangkan lingkaran di bawah mata yang cukup mengganggu penampilan anda. berikut ini tips memilih concealer yang tepat untuk anda. 

 Pilih jenis concealer yang sesuai dengan warna kulit anda Di pasaran ada banyak warna concealer yang bisa disesuaikan dengan warna kulit anda dan dengan bentuk yang beragam. Pemilihan concealer juga bisa didasarkan pada masalah yang anda alami, seperti untuk menghilangkan atau menutupi jerawat, lingkaran di bawah mata, goresan tanda lahir, dan lainnya. 

Untuk perubahan warna, anda bisa memilih concealer berwarna hijau atau kuning, karena warna ini akan membantu menetralkan wana merah dan bintik-bintik hitam pada kulit wajah anda. Jika bertujuan menghilangkan jerawat dan lingkaran di bawah mata, maka anda bisa memilih concealer 1-2 warna lebih terang dari warna kulit alami anda. 

Untuk hasil terbaik, anda bisa memilih concealer Revlon yang bisa didapatkan dengan mudah di pasaran. Menutupi jerawat lebih mudah dilakukan dengan concealer jenis pensil karena ujung lancipnya membuat lebih mudah dipakai di sekitar titik jerawat. 

 bersihkan wajah anda sebelum menggunakan concealer, anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan pembersih wajah ringan dan gunakan pelembab. Untuk membersihkan riasan, anda bisa membersihkannya dengan pembersih riasan dan q-tip untuk membersihkan warna gelap di bagian bawah mata. 

Setelah wajah bersih, barulah anda bisa mulai memakai concealer sebagai dasar dari riasan anda. itulah 2 hal mendasar yang perlu diketahui dalam menggunakan concealer. Untuk hasil maksimal, anda bisa memilih concealer Revlon yang sangat banyak dipilih kaum wanita untuk tampil cantik dan percaya diri.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan