Jenis-jenis gadget yang bisa Anda ketahui

November 19, 2016
Jenis-jenis gadget yang bisa Anda ketahui
Gadget merupakan istilah yang sering kita sebut pada sebuah perangkat elektronik yang canggih. Pada awal kemunculannya beberapa alat eletronik berupa alat komunikasi memang masih terbatas penggunaannya. 

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini tentu saja berpengaruh terhadap perkembangan alat elektronik yang kita gunakan sehari-hari. 

Berbagai aktivitas kita sangat terbantu dengan hadirnya peralatan elektronik yang semakin canggih dengan dilengkapi beberapa tampilan fitur terbaru. 

Tugas kita sebagai pengguna alat elektronik tersebut yaitu harus bisa menjaga serta menggunakannya secara bijak tentunya dalam bidang yang positif, sebab tidak selamanya kemajuan teknologi tersebut berdampak positif bagi kehidupan kita bisa saja berdampak negatif jika saja kita salah dalam menggunakannya. 

Sering kita salah pengertian dalam memaknai istilah gadget yang hanya diterapkan pada sebuah smartphone saja, karena sebenarnya masih ada beberapa peralatan elektronik termasuk dalam kategori peralatan eletronnik canggih diantaranya : Laptop Laptop adalah sebuah alat elektronik yang merupakan perkembangan dari komputer. 

Bentuk laptop lebih simpel dari komputer PC, sehingga kita bisa dengan mudah membawanya kemana saja. Laptop merupakan jenis gadget yang menjadi salah satu pilihan tepat bagi kita yang membutuhkan alat elektronik sejenis komputer tapi bisa dibawa dengan mudah. 

Tablet Fungsi dari tablet hampir sama dengan sebuah komputer atau laptop. Namun kelebihan lain dari sebuah tablet yaitu memiliki bentuk yang lebih simpel dari laptop karena tombol keyboardnya sudah tersimpan didalam layar touchscreen. 

Selain itu kelebihan dari tablet sudah dilengkapi dengan fasilitas SIM card sehingga bisa dipakai untuk menelpon dan mengirim pesan. Kamera digital Fungsi dari sebuah kamera yaitu untuk mengambil sebuah gambar. 

Salah satu jenis gadget yang berfungsi untuk memotret sebuah objek gambar yaitu kamera digital. Banyak kelebihan dari sebuah kamera digital yakni sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk mengedit dari foto yang dihasilkan. 

Nah itulah beberapa jenis gadget yang sering kita temukan. Semoga dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih ini bisa membantu kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan