Ini dia 3 Hal yang akan membuat kita sehat

November 17, 2016
Ini dia 3 Hal yang akan membuat kita sehat
Kesehatan tubuh kita terjauh dari salah satunya upaya dalam menjaga tubuh agar tetap sehat dengan melakukan olah raga, memakan makanan yang bergizi dan bisa mengontrol pikiran. 

olahraga yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh kita salah satunya adalah dengan melakukan jogging atau berlari lari yang bisa dilakukan secara rutin dalam jangka waktu satu minggu sekali dan dilakukan secara rutin. 

Untuk makanan yang menunjang agar tubuh selalu baik dan sehat adalah jenis makanan yang bergizi tinggi seperi ikan, telur, sayuran dan minum susu sebagai pelengkapnya. Dengan asupan nutrisi yang baik dari sumber nutrisi tersebut kemudian tubuh akan selalu terjaga kebugaran. 

Selain itu, yang perlu diperhatikan ketika memakan makanan apalagi yang kita dapatkan dari mini market atau pasar adalah terkait dengan jenis makanan yang terbebas dari bahan kimia, Karena sebagaimana yang diberitakan baru baru ini, ada begitu banyak makanan yang ada dipasaran sudah tidak layak untuk dimakan dan dikonsumsi. 

Jadi, kebersihan makanan ini sangat penting untuk diperhatikan sebelum di makan. Terutama bagi orang yang memiliki kegiatan yang pada pada kesehariannya baik itu bekerja atau kegiatan lainny Haruslah memakan makanan yang bagus seperti ini. Dan, pada waktu makannya juga harus teratur tidak boleh sembarangan. 

Sebaiknya anda biasakan pada pagi hari untuk sarapan sebelum berangkat kerja dan siangnya makan kemudian makan lagi di malam harinya. Dengan disiplinnya makan dalam satu hari ini memungkinkan asupan yang dibutuhkan tubuh akan bisa terpenuhi. Di lain sisi, ada hal yang penting juga untuk diperhatikan yaitu dalam menjaga kesehatan adalah harus mengontrol fikiran. 

Mengontol fikiran adalah bisa mengendalikannya situasi keadaan dengan berfikir selalu yang baik, sehingga berpengaruh baik pada kesehata. Memang secara tidak langsung karena pikir dengan persyaratan tidak ada berkaitan, Tetapi menurut penelitian para ahli dan ternyata sangat menyarankan sekali untuk selalu berpikir positif sebagai landasan ketika kita memandang sesuatu karena ini akan berpengaruh besar terhadap kesehatan tubuh. 

Maka dengan olah raga, makan makanan yang baik serta bisa mengendalikan fikiran akan menjadikan kita bisa selalu sehat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan