Fasilitas Terbaik di Universitas Indonesia

November 17, 2016
Fasilitas Terbaik di Universitas Indonesia
Universitas Indonesia merupakan perguruan tinggi terbaik yang ada di Indonesia. Universitas Indonesia terletak di depok provinsi Jawa barat yaitu dekat dengan Jakarta Selatan. Selain di depok, kampus universitas Indonesia ini juga terletak di Jakarta Pusat tepatnya di daerah Salemba. Meskipun di Indonesia banyak universitas bermunculan tetapi Universitas Indonesia merupakan pilihan bagi para siswa yang ingin melanjutkan studynya ke jenjang yang lebih tinggi. 

Kampus universitas Indonesia sendiri merupakan kampus yang sangat modern yang memungkinkan kita serasa kuliah di luar negeri. Maka dengan begitu tidak salah memberikan gelar sebagai best university in Indonesia. Jika kita belajar di Universitas Indonesia, maka kita harus disiplin agar cita-cita kita tercapai. Keberadaan perpustakaan di sebuah perguruan tinggi sangat penting sekali karena di perpustakaan tersebut tersedia banyak sekali buku yang memang sangat diperlukan oleh mahasiswa untuk mencari referensi.

Perpustakaan yang ada di Universitas Indonesia sangat besar sekali dengan luas bangunan 30.000 m persegi. Di lihat dari luas bangunan saja tentu saja kita akan berpikir berapa banyak buku yang ada disana. Buku-buku yang ada di universitas Indonesia tertata dengan sangat rapih dan kita tidak akan kesulitan untuk mencari buku yang kita inginkan. 

Perpustakaan ini bisa dijadikan tempat meluangkan waktu. Jika kita bosan tidak ada kerjaan maka kita bisa datang saja ke perpustakaan universitas Indonesia dan membaca buku-buku yang tersedia disana. Selain ada fasilitas seperti perspustakaan. Universitas Indonesia sendiri juga mempunyai asrama yang diperuntukan mahasiswa yang jauh. Jadi kita tidak perlu mencari kosan atau kontrakan ketika belajar di Universitas Indonesia karena sudah disediakan asrama yang akan membuat kita semakin nyaman untuk belajar. 

Fasilitas asrama ini tidak banyak di miliki oleh universitas yang lainnya. Oleh karena itu mahasiswa bisa dengan fokus untuk belajar. Maka dari itu universitas Indonesia disebut sebagai best university in Indonesia. Banyak sekali mahasiswa yang berada di asrama karena mereka berasal dari luar daerah yang ingin mencari ilmu di universitas terbaik yang ada di Indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan