Pilihan Produk Android 4G Murah dari Smartfren

October 13, 2016
Di masyarakt umum, kata android sudah identik dengan smartphone atau yang sering disebut telepon pintar. Padahal sebenarnya android merupakan sebuah sistem operasi yang berbasis linux yang dirancang untuk piranti-piranti bergerak touch screen.
Pilihan Produk Android 4G Murah dari Smartfren
Setelah dikembangkan, saat ini androis tidak hanya menjadi sisitem operasi pada smartphone saja tetapi sudah digunakan pada televise, jam tangan , laptop, Personal Computer (PC), mainan, dan lain-lain. Walaupun awalnya seperti itu hanya sebagai sistem operasi, tetapi sekarang masyarakat awam sudah mengidentikan kata android dengan telepon pintar. 

Oleh karena itu, tidak heran lagi apabila banyak yang mencari Android 4G murah. Kepemilikan telepon pintar ini sduah sangat dirasakan manfaatnya oleh berbagai kalangan masyarakat. Oleh karena itu, tidak heran apabila permintaan pasar terhadap barang ini sangat tinggi. Tak heran apabila para produsen telepon seluler menyambutnya dengan berlomba memenangkan persaingan dengan menciptakan produk yang bagus sebagai hasil inovasi. Salah satu perusahaan tersebut adalah smatfren. Adapun beberapa produk android 4G murah hasil kreativitas dan inovasi smartfren adalah sebagai berikut: 

Andromax R 
Smartphone persembahan dari smartfren ini memanjakan para pelanggannya dengan beberapa kelebihan seperti memiliki ukuran layar 5 inchi dengan resolusi HD IPS OGS. Dengan layar seperti ini memberikan pengalaman mengesankan bagi para gamer atau para youtuber. Andromax R dirancng untuk para pekerja yang banyak melakukan aktivitas di dunia maya. Harga di pasaran masih di bawah Rp 1.300.000 

Andromax Q 
Andromax Q mempunyai kelabihan di audionya. Dengan menggunaan fitur audio FX para pengguna bisa merasakan kualitas music yang sangat baik apalagi dengan menggunakan headset. Hal itu disempurnakan dengan 13 konfigurasi lain yang pengaturannya dapat diatur sendiri sesuai kebutuhan. 

Andromax Es 
Andromax Es ini dijual dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Walaupun dengan harga yang relative murah, mempunyai suara yang jernih dan kekuatan baterai yang pantas diandalkan di samping beberapa spesifikasi lain yang dapat membantu aktivitas digital para penggunanya. 

Nah, itulah berbagai pilihan android 4g murah dari smartfren, yang sudah berjaringan 4G LTE sehingga tidak perlu melakukan aktivitas up grade 4G terlebh dahu

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan