Smartfren Andromax R Harga Terjangkau Spesifikasi Gahar

August 23, 2016
Smartfren andromax R adalah salah satu smartphone generasi terbaru dari smartfren. Generasi ini dinamai generasi andromax 4G LTE. Dengan usuangan teknologi 4G LTE, smartfren sendiri telah merilis beberapa ponsel pintar dengan jaringan 4G lte nya yang sedang nge tren di pasaran tanah air. 
Smartfren Andromax R Harga Terjangkau Spesifikasi Gahar
Selain dari Smartfren andromax R, masih ada beberapa nama dari andromax lain yang juga telah di tanamkan nya jaringan 4G. Untuk sekarang ini kita akan memfokuskan terlebih dahulu untuk andromax R, karena smartphone 4G yang murah ini, sangat penting untuk kita bahas karena dengan spesifikasi yang gahar.  
Smarfren andromax R ini telah di bekali dengan layar 5inci dengan resolusi HD yang tentunya telah dibekali fitur 4G LTE. Untuk Sistem operasi ponsel ini telah di bekali dengan OS android OS v5.0 (lollipop) dengan integrasi berbagi produk dari google. 

Dari spesifikasi mesinnya smarfren andromax R ini sama halnya dengan 4G LTE andromax lainnya. Untuk sektor mesinnya telah dibekali dengan tekonlogi chipset qualcomm MSM8916 snapdragon 410 yang memiliki arsitektur 64bit dengan prosesor CPU quad core 1,2 GHz, cortex-A53. Untuk kartu grafisnya sendiri ditanamkan degnan GPU adreno 306 serta telah di dukung dengan RAM 1GB dan 8GB memori internal. 

Untuk sisi kamera sendiri, pada kamera utamanya berlensa 8MP, 3264x2448 piksel dengan dual led flash. Sedangkan untuk kamera depannya telah dibekali dengan 5MP+LED flash. Untuk baterai nya cukup besar dari smartfren andromax R ini yaitu 2200 mAh Li-ion. 

Gimana, anda cukup puas bukan dengan spesifikasi dari andromax R ini? Dan itulah spesifikasi dari smartfren andromax R, dimana dari teknologi 4G LTE sendiri smartfren adalah salah satunya. Samrtfren andromax R ini adalah salah satu smartphone 4G dengan harga yang terjangkau yang pas di saku kita. Karena itu, smartfren sendiri tahu akan keinginan kita ditengah permasalah smarpthone 4G yang mahal dan tidak ada kualitasnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan