Rahasia Kulit Cantik Ala Wanita Jepang Rekomendasi Dokter Kecantikan

February 26, 2016

Rahasia Kulit Cantik Ala Wanita Jepang Rekomendasi Dokter Kecantikan

Salah satu ikon tersendiri negara Jepang adalah kaum wanita yang terkenal akan pemilik kulit cantik, indah, dan sehat. Para dokter kecantikan pun setuju bahwa kulit wanita Jepang memang dari dulu dikenal mempesona. Hal tersebut pada dasarnya dampak dari kebiasaan sehari-hari dan perawatan kulit yang dilakukan secara rutin. Sehingga jangan heran, sekali anda melihat keindahan kulit wanita Jepang bukan tidak mungkin anda merasa sangat kagum.

Perlu diketahui bahwa sebagian kecil orang di Jepang jarang membersihkan tubuh, tidak terkecuali berangkat kerja. Jika dipikir secara logika, bagaimana mungkin manusia yang jarang mandi tapi memiliki kulit sehat dan cantik layaknya mereka wanita Jepang. Jangan memberikan argumen dahulu, perhatikan rahasia kulit cantik ala wanita Jepang berikut ini.

1. Orang Jepang selalu memakai air bekas cucian beras untuk mencuci wajah
Kebiasaan ini sudah ada sejak dulu yang diyakini oleh orang Jepang bahwa air bekas cucian beras mampu memutihkan kulit. Benar sekali, bahkan sekarang sudah banyak produk sabun mandi yang terbuat dari bahan sari beras.

2. Jalan kaki
Jika anda belum pernah berkunjung ke Jepang, maka lihatlah di film-film dari negara tersebut. Saat latar berada di jalan raya terlihat banyak masyarakat berjalan kaki baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Dengan berjalan kaki, otot tidak akan tegang sehingga peredaran darah lancar. Selain itu, jalan kaki juga bermanfaat untuk kebugaran dan membuat awet muda.

3. Jeruk
Buah jeruk terkenal karena kaya akan Vitamin C yang terkandung di dalamnya. Vitamin C tersebut selain sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga berkhasiat dalam perawatan kulit. Konsumsi jeruk segar minimal 2 - 3 buah setiap hari untuk membuat kulit nampak lebih cerah. Selain itu noda hitam pun akan hilang dalam jangka waktu pendek.

Tidak sedikit dokter kecantikan di Indonesia banyak memberi rekomendasi untuk mengikuti gaya hidup orang Jepang jika ingin mendapatkan kulit putih, bersih, sehat, cantih, dan bersinar. Seperti pepatah bijak yaitu dengan cara yang baik maka hasilnya pun akan baik.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan