Tips Cerdas Saat Membeli Mobil Bekas

November 25, 2015
Mobil merupakan satu kendaraan yang banyak sekali dibutuhkan oleh sebagian masyarakat khususnya menengah ke atas. Pada dasarnya ada dua jenis mobil yang banyak dijual seperti mobil bekas dan juga mobil baru. harga mobil baru cukup tinggi dibandingkan dengan mobil bekas yang biasa dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Dan hal tersebut menjadi satu solusi yang paling tepat bagi mereka yang ingin memiliki mobil namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli mobil baru. mobil bekas identik dengan mobil yang sudah lama dan dengan kualitas dan performa yang buruk, padahal jika anda tahu tips dan trik membeli mobil bekas, bisa jadi anda akan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang sangat ok.

Sebagian orang beranggapan bahwa membeli mobil bekas itu sangatlah mudah hanya dengan memperhatikan Harga mobil, maka anda sudah dapat mendapatkan mobil bekas yang bagus. Padahal mobil bekas yang diberi harga cukup tinggi tidak akan menjadi jaminan bahwa mobil tersebut memiliki kualitas yang masih baik, oleh karena itu sangat penting bagi anda mengetahui tips cerdas saat membeli mbil bekas, supaya anda tetap mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik meskipun mobil tersebut bekas. berikut ini adalah tips cerdas membeli mobil yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari mobil bekas.

● Carilah tempat yang terpercaya
Membeli sebuah mobil harus sangat berhati hati terlebih sudah banyak berita penipuan terjadi. Oleh karena itu, bagi anda yang akan memeli sebuah mobil bekas, sebaiknya anda mencari tempat atau showroom yang sangat terpercaya.
● Santai
Membeli mobil tidak sama dengan membeli gorengan, mungkin kata tersebut akan sangat cocok diberikan bagi anda yang sangat tergesa gesa untuk membeli dan memiliki mobil. Terkadang rasa tidak sabar hanya akan membuahkan hasil yang bisa jadi mengecewakan. Oleh sebab itu, anda harus bisa lebih bersabar saat membeli sebuah mobil, karena ada banyak hal yang harus diperhatikan agar anda mendapatkan mobil dengan kualitas baik.
● Perhatikan harga
Jangan pernah anda tergiur dengan harga dari mobil murah yang ditawarkan, sebaiknya anda memperhatikan hal hal lain, sebelum memutuskan membeli mobil tersebut
● Cek mobil
Hal yang paling penting, anda dapat mengajak seseorang ahli mobil atau mesin untuk mengecek mobil mulai dari body dan juga mesin.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan