Presario CQ43-414TU Si Laptop Compaq Yang Murah

November 01, 2015
Umumnya, masyarakat Indonesia lebih cenderung tertarik untuk membeli barang barang yang murah namun memiliki kualitas yang baik tidak terkecuali saat memilih sebuah laptop. Ada banyak sekali jenis laptop dari berbagai merk yang banyak di jual dipasaran Indonesia, salah satu jenis laptop yang diklasifikasikan sebagai laptop dengan kualitas bagus adalah laptop compaq. Laptop dengan merk ini memang dikenal memiliki kualitas yang baik dan juga harga selangit, namun tahukah anda bahwa laptop dengan merk compaq juga memiliki varian laptop dengan kualitas baik dan juga harga yang bersahabat seperti halnya Presario CQ43-414TU.

Biasanya, laptop murah identik dengan kualitas yang tidak begitu baik dan tidak secanggih laptop dengan harga selangit. Namun, keterbatasan pada kualitas laptop tidaklah menjadi penghalang bagi setiap orang yang ingin memiliki laptop karena yang terpenting mereka memiliki laptop dan bisa digunakan untuk mengetik, nonton film, internetan, dan aktivitas lainnya. laptop compaq Presario CQ43-414TU merupakan satu jenis laptop produksi dari HP compaq yang sangat laris dipasaran Indonesia karena laptop dari compaq ini ditawarkan dengan harga yang murah, namun memiliki banyak kelebihan. Bagi anda yang mungkin tertarik untuk membeli laptop Presario CQ43-414TU, berikut ini adalah beberapa kelebihan pada laptop Presario yang harus anda ketahui.

Laptop Compaq Presario memiliki desain yang minimalis dengan prosesor celeron B815 1,6 GHz
Harga yang ekonomis
Menggunakan material yang akan terlihat lebih kokoh dan menarik yang akan membuat laptop terlihat lebih bersih.
Memiliki speaker yang sangat berkelas, dimana anda dapat menikmati musik dengan full bass yang membuak musik terdengar lebih jernih.
selain dari kelebihan pada laptop Presario, andapun wajib mengetahui kekurangan pada laptop yang satu ini, sehingga hal tersebut akan menjadi pertimbangan anda saat mencari laptop dengan harga murah.
Laptop Presario ini tidak dilengkapi dengan konektor berkecepatan tinggi
Selain itu, laptop ini juga tidak dilengkapi port USB baru ataupun HDMI
Di laptop presario ini anda harus puas dengan 3 buah port USB 2.0 dan juga card reader

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan