Kontribusi Relasi Dalam Bisnis

August 22, 2015
Relasi adalah penghubung atau penyambung untuk melebarkan usaha anda selebar-lebarnya dan selaus-luasnya unutk dapat memasarkan barang dagangannya kepublik dan masarakat luas yang bisa dilakukan dengan berbagai bermacam cara mulai dari orang, atau mediasi atau memamanfaatkan media untuk memasarkan barnag dagangan anda.



Kontribusi relasi dalam sebuah kemajuan bisnis itu sangat penting sebab untuk memperoleh keuntungan yang besar tentunya anda memerlukan relasi yang bisa dibilang ahli di bidang nya muali ahli dibidang negosiasi sampai ke membujuk toko lainn misalnya untuk bergabing, bisnin yang memerlukan relasi slah satunya adlah ‘Bisnis Kaos Distro’ yang tentunya sangat diperlukan untuk mengmebangkan usaha anda supaya dapat dikenal publik dan juga dapat diperhitungkan dipasaran.
Selainpemasok barang atau produk yang handal dan juga terpercaya relasi pun tidak kalah penting nya karena semakin banyak orang yang terlibat dalam suatu perusahaan maka akan cepat besar bisnis itu bisa tumbuh dan berkembang serta dapat bersainga dengan perusahan lain.

Jasa relasi tidak hanya sebatas menjak kerjasama antar perusahan untuk dapat bergabung, tetapi relasi juga berjasa dalam bidang promosi barang serta dapat juga mendatangkan pembeli lebih banyak lagi, itu bisa saja terjadi misalkan relasi mengajak kerjasama dengan toko lain secara otomatis pembeli yang datang ketoko tersebut mengetahi barang ini pasukannya dari toko ini, maka akn semakin mendatang untung bagi usaha anda.

Yang harus anda perhatikan sebagai seorang relasi adalah:
1. Handal dalamurusan negosiasi
2. Handal dalam mengajak orang
3. Ulet dan juga rajin
4. Memiliki visi dan misi yang sama dengan perusahaan atau toko
5. Berdedikasi yang tinggi terhadap perusahaan
6.Berkepribadian yang baik

Itlah peran penting seorang relasi dlam mengembangkan usaha anda agar lebih maju dan berkembang tentunya, sehingga keuntungan yang didapat menjadi lebih besar dan juga lebih banyak.
Semoga artikel yang singkat tetang kontribusi relasi dalan sebuah bisnis ini dapat memberikan sebuah manfaat bagi para pembaca dan peminat sekalian sekalian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan