Sikap Selektif Dalam Membeli Mobil Bekas

February 24, 2015
Mobil bekas merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang merupakan pemula. Selain memiliki harga yang ekonomis, mobil bekas juga akan membuat pengalaman anda meningkat terutama dalam hal perawatannya. Anda harus pintar-pintar dalam memilih terutama anda harus tahu asal usul mobil yang akan anda beli tersebut. jangan sampai mobil tersebut merupakan mobil bekas terendam banjir karena akan membuat anda ribet. Tapi lebih baik jika mobil yang akan anda beli memiliki asuransi mobil yang sudah pasti menjamin kondisi mobil setiap saat terutama dari resiko-resiko besar.

Akan tetapi sangat sedikit sekali bagi mobil bekas terutama mobil yang harganya murah yang memakai jasa asuransi mobil. Oleh karena itu, anda harus sangat selektif dalam memilihnya. Nah setelah anda membeli mobil bekas tersebut, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan perawatan. Terutama bagian yang sangat penting seperti mesin. Pastikan rem, ban dan semua bagian kaki-kai mobil tersebut benar-benar baik. Kemudian perhatikan catatan penggantian olinya. Lebih baik jika orang yang menjual memiliki catatan servis karena anda akan sangat yakin terhadap perawatannya.

Radiator juga perlu diperiksa karena bagian ini juga merupakan salah satu bagian terpenting terhadap kemulusan mesin dan juga keselamatan anda. setelah itu, anda juga mesti pintar dalam menjaganya seperti menghindari keruksakan cat akibat air laut dan hujan karena akan sangat berpengaruh terhadap harga jual mobil anda selanjutnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan