Desain Rumah Minimalis

February 19, 2015
Umumnya anda suka pada design rumah minimalis bergaya eropa, lantaran mungkin saja anda berasumsi bila design rumah minimalis itu sangatlah moderen. walau demikian tak salah bila anda mulia melirik design rumah minimalis buatan arsitektur indonesia. di mana trend arsitektur di lokasi indonesia sekarang ini condong melirik kembali style rumah minimalis. Bahkan juga lebih khusus, minimalis ala Indonesia dengan cara utuh serta mempunyai ciri khas sendiri.

Bagaimanakah jenis minimalis ala Indonesia? sebatas informasi yang butuh anda kenali, berdasar pada info yang didapat dari Ketua Ikatan Arsitektur Indonesia spesial daerah Sulsel, Ir Muaz Yahya mengungkap, bahwa design rumah style minimalis Indonesia itu condong bergaya tropis, namun terus menjaga style minimalis di mana design rumah buatan indonesia di buat berdasar pada cuaca di indonesia yang beriklim tropis.

diluar itu juga, ada hal yang butuh anda kenali dari design rumah minimalis buatan indonesai ini yaitu, bahwa Style minimalis itu bisa dipetakan dalam dua grup, yaitu style minimalis yang diusung orang-orang ekonomi menengah ke bawah serta orang-orang ekonomi ke atas.


untuk Ekonomi ke bawah, kata Muaz, pilih rumah dengan style minimalis dengan maksud penghematan pada aspek cost, dengan menonjolkan clean arsitektur tanpa ada ornamen-ornamen yang menaikkan pembengkakan cost. di mana sduah terang tujuan paling utama dari rumah minimalis ini pastinya untuk rakyat menengah kebawah

Sedang orang-orang menengah ke atas, design minimalis terus mengusung clean arsitektur dengan terus membatasi ornamen-ornamen. Cuma saja, rumah minimalis kelompok menengah ke atas lebih memprioritaskan kwalitas. “Jadi meskipun tampak simpel, tetapi tinggi biayanya, ” tuturnya.

Memanglah tidak bisa disangkal bahwa design rumah indonesia diadopsi dari style rumah minimlis dari eropa. di mana rumah dengan style minimalis di indonesia sekarang ini pada intinya datang dari Eropa yang diadopsi masuk ke Indonesia. Cuma saja ada ketidaksamaan sedikit di mana, style minimalis Eropa, lebih berupa kubus, tanpa ada memakai atap. Ia juga simple serta praktis tanpa ada sekat-sekat.

Alhasil, style minimalis di angkat ke Indonesia, dengan menaikkan sedikit style Tropis. “Karena kita style Tropis, jadi rumah minimalis di Indonesia, terus berupa kubus namun ditambah atap segitiga di atasnya yang berperan juga sebagai arus aliran hujan, ” kata Muaz. serta memanglah hal itu merujuk pada cuaca iklim di indonesia. hingga selanjutnya design rumah minimalis diambil beberapa orang inonesia sekarang ini serta tak itu saja bahkan juga Rumah minimalis pada akhirnya jadi trend serta diminati seluruhnya kelompok. serta lebihnya lagi malah dengan cara tak berniat jadi trend. Maklum, rumah bergaya minimalis lebih gampang perawatannya serta praktis untuk dibikin bersih.


serta argumen lain kenapa orang pilih design rumah minimalis, yakni rencana rumah minimalis lebih multifungsi. Design rumah minimalis lebih pada rumah tanpa ada sekat. Hingga, satu ruang bisa dengan gampang untuk digunakan berdasar pada selera pemiliknya. Rumah minimalis telah meninggalkan ornamen-ornamen lantaran condong mahal serta merepotkan. Lantaran pada intinya rencana minimalis lebih tawarkan kenyamanan, serta praktis dalam perawatannya. jadi tak heran apabila masyrakat indonesai lebih pilih design rumah yang minimalis jika dipandang dari sisi keuntungan yang ditwarkan oleh rumah minimais itu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan