Obat Kolesterol Alami yang Mudah Ditemukan

December 22, 2020

Kolesterol tinggi merupakan kondisi di mana kolesterol di dalam tubuh meningkat melebihi kadar normal kebutuhan tubuh. Apabila dibiarkan begitu saja, kolesterol tinggi bisa menyebabkan masalah yang lebih serius seperti serangan jantung dan stroke. Ada beberapa obat kolesterol alami yang bisa membantu Anda mengatasi kolesterol tinggi. Berikut di antaranya:

Seledri

Seledri merupakan sayuran yang sering digunakan sebagai bumbu dapur. Selain mampu menambah kelezatan makanan, seledri juga mampu mengatasi hipertensi dan kolesterol tinggi. Adanya kandungan etanol dan mentol membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mengatasi peradangan yang terjadi di pembuluh darah.

Kunyit

Obat kolesterol alami yang kedua adalah kunyit. Bahan dapur ini memang sudah lama dikenal sebagai salah satu tanaman obat. Jadi tidak heran jika kunyit mampu membantu menurunkan kolesterol tinggi. Warna kuning dari kunyit memiliki kandungan kurkumin yang bisa mengurangi asam empedu. 


Daun Salam

Daun salam juga termasuk bumbu dapur yang sering digunakan para Ibu untuk melezatkan makanan. Tidak hanya menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh, daun salam juga bisa mengatasi asam urat. Rebus 10-15 daun salam dengan 3 gelas air hingga mendidih, kemudian konsumsi air rebusan secara rutin setiap malam.

Jahe 

Jahe merupakan rempah yang tidak hanya bermanfaat untuk bumbu dapur namun juga sering dikonsumsi sebagai minuman penghangat tubuh. Rempah yang memiliki rasa kuat ini bisa menurunkan kolesterol sekaligus trigliserida dari dalam tubuh. Langsung saja campurkan potongan jahe pada segelas air hangat kemudian konsumsi secara rutin.

KOLESTROMAX

Obat alami yang aman terakhir adalah KOLESTROMAX. Obat ini merupakan ramuan herbal yang dibuat dari beberapa bahan alami sekaligus. Bahan-bahan tersebut di antaranya yaitu angkak, daun papaya, propolis, madu, dan daun jambu biji. Karena bahan-bahan alami tersebut, KOLESTROMAX efektif menurunkan kolesterol tinggi dari dalam tubuh Anda. Jangan lupa konsumsi secara rutin agar hasil lebih efektif.

Itulah obat kolesterol alami yang bisa membantu Anda mengatasi kolesterol tinggi. Jika berminat dengan produk KOLESTROMAX, Anda bisa melakukan pemesanan secara online. Ada promo gratis ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia. Informasi pemesanan produk KOLESTROMAX bisa Anda lihat di website kolestromax.com.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan