Pinjaman Jaminan BPKB Mobil yang Aman dan Terpercaya

February 24, 2020
pinjaman jaminan bpkb mobil
Semua orang pasti membutuhkan dana untuk berbagai keperluan baik itu yang sifatnya konsumtif hingga mendesak. Bagi sebagian orang, merencanakan keuangan keluarga sehat adalah satu langkah yang tepat dan harus disiapkan sedini mungkin. Namun, tidak sedikit juga keluarga yang justru begitu sulit untuk mencadangkan dana darurat yang kapan saja bisa dipakai. Alhasil, saat keperluan dana yang nilainya besar sudah pasti akan kesulitan. 

Dan umumnya, jalan termudah dan banyak digunakan adalah dengan mengajukan pinjaman ke lembaga pembiayaan non perbankan atau Bank. Tentu, cara ini sah sah saja dilakukan apalagi sekarang ini sangat banyak lembaga pinjaman yang menawarkan aneka kemudahan bagi nasabah yang hendak meminjam. Salah satunya dengan cara pinjaman jaminan BPKB mobil dengan limit pencairan sesuai dengan tahun produksi kendaraan itu sendiri. 
pinjaman jaminan bpkb mobil
Artinya, semakin tinggi tahun produksi maka semakin besarlah plafon yang didapat. Belum lagi suku bunga yang rendah dan flat setiap bulannya akan semakin menambah peminatnya terutama mereka yang memang membutuhkan modal buat usaha maupun keperluan lainnya. Untuk mengajukan pinjaman pun semudah membalikkan tangan yaitu cukup mengisi data yang diperlukan, mengirimkan dokumen serta menunggu team penilai untuk menaksir kendaraan yang diajukan sebagai jaminan.

Seperti yang dijelaskan diatas bahwa semakin banyaknya permintaan akan pinjaman jaminan BPKB mobil membuat pemberi pinjaman pun semakin bertambah. Tentu, Anda harus bijak dalam memilih agar tak kesulitan nantinya. Apalagi, tidak sedikit kita mendengar banyaknya nasabah yang harus membayar lebih akibat adanya biaya tambahan yang terkesan ditutup tutupi.

Sebagai rekomendasi bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman maka BFI Finance adalah solusi yang tepat. Adapun perusahaan pembiayaan non perbankan ini sudah beroperasi cukup lama bahkan sejak tahun 1982. Sudah tergabung di OJK dan APPI dan sahamnya juga dijual secara public. 

Artinya, sudah pasti layanan yang diberikan benar benar professional dan memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi Anda. Salah satunya adalah suku bunga rendah dengan masa tenor yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan. Satu lagi, informasi yang diberikan begitu transparan dan tidak ada yang ditutup tutupi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan