KB Alami Sukses Berkat Bantuan Femometer

August 23, 2019
 Related image

Jika anda anda dan pasangan berencana untuk menghindari kehamilan dengan cara alami tanpa mengurangi kemesraan anda di ranjang, maka anda pasti telah mengenal tentang metode pengukuran suhu tubuh basal. Pengukuran suhu tubuh basal merupakan salah satu metode kb alami. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa metode ini menentukan masa subur wanita berdasarkan suhu basal yang diukur melalui mulut atau bagian lain yang dapat memasuki bagian dalam tubuh.

Femometer sebagai alat ukur untuk KB alami

Untuk mengukur suhu tubuh pastinya kita memerlukan thermometer. Namun dengan berkembangnya zaman, thermometer konvensional dirasa tidak cukup efektif karena berbagai hal.  Kelemahan thermometer konvensional adalah tidak praktis untuk digunakan mengukur suhu tubuh secara detail. Hal tersebut diakibatkan karena thermometer konvensional yang memakai sifat memuai dari alkohol atau raksa menyebabkan pengukuran suhu tubuh dalam skala perubahan yang kecil sulit untuk dilakukan. Hal tersebut dikarenakan ketika kita mengukur suhu tubuh kita, hanya akan mengalami kenaikan atau penurunan subuh hanya sekitar 10 - 20 celcius.

Permasalahan tersebutlah yang kini dapat dipermudah dengan menggunakan femometer, memiliki kemampuan untuk mengukur suhu tubuh secara akurat dan sangat detail. Femometer merupakan alat yang sangat kami rekomendasikan bagi anda dan pasangan yang ingin melakukan program kb alami. Memiliki bentuk yang praktis dan kecil sehingga anda dapat menggunakannya di berbagai kondisi serta mempermudah anda dalam membawanya kemanapun.

Femometer yang ditawarkan juga memiliki desain dan warna yang menarik. Produk femometer ini memiliki warna ungu yang sangat mencerminkan karakter feminim dari wanita. Warna ungu seringkali dikaitkan dengan keanggunan, kecantikan, eleganitas namun tetap dalam konteks feminim. Sehingga anda tidak perlu malu untuk membawa femometer di dalam tas tangan anda.

Saat anda mulai menggunakan produk femometer ini untuk melaksanakan program KB alami, anda dan pasangan akan mulai merasakan betapa alat ini akan membantu anda untuk merencanakan kehamilan. Sekian artikel ini memberikan informasi, semoga bisa membantu anda semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan