Cara Pakai Ovutest dengan Mendeteksi Air Liur

August 06, 2019
Hasil gambar untuk cara pakai ovutest femometer

Cara Pakai Ovutest dengan Mendeteksi Air Liur. Ovutest yaitu alat yang dapat mendeteksi lonjakan hormon Luteinizing (LH) yang terjadi sebelum ovulasi. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mengetahui waktu terbaik untuk berhubungan seks untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Tes memberitahu Anda ketika tubuh Anda memasuki fase puncak pembuatan bayi dari siklus bulanannya. Kemajuan teknologi medis telah menjadikan alat tes prediktor ovulasi sebagai salah satu pilihan yang paling andal. 

Untuk mendeteksi kesuburan Anda tidak hanya terpaku pada deteksi urine saja karena dengan ovutest Anda juga dapat dengan mudah mendeteksi ovulasi yaitu melakukan tes pada air liur. Cara pakai ovutest sangat sederhana cepat dan hasil yang diberikan sangat akurat. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh para wanita yang merencanakan program hamil.

Hasil gambar untuk cara pakai ovutest femometer

Menggunakan air liur adalah metode yang cukup mudah untuk mengetahui jendela kesuburan. Ketika seorang wanita akan berovulasi, air liurnya mulai membentuk pola yang menyerupai daun pakis. Pola ini merupakan hasil dari peningkatan kadar garam dan estrogen.

Bagaimana Cara Pakai Ovutest dengan Mendeteksi Air Liur?
Nah, berikut adalah beberapa instruksi yang dapat Anda lakukan untuk mengetes air liur dengan ovutest, caranya sangat mudah dan tidak perlu ribet. Instruksi untuk melakukan tes kesuburan air liur adalah:
  1. Usapkan ludah ke slide kaca yang bisa dilepas yang disertakan dengan perangkat uji
  2. Biarkan mengering dan kemudian amati slide melalui mikroskop
  3. Titik-titik atau bentuk lingkaran muncul secara normal. Tetapi mendekati ovulasi, pola seperti pakis terlihat. Tes positif memberitahu Anda bahwa Anda mungkin mendekati masa ovulasi.

Apakah ovutest ini dapat memberikan hasil yang akurat? Cara pakai ovutest ini sangat mudah digunakan. Tambahkan setetes air liur ke slide dan biarkan sampel mengering. Lihat slide di bawah mikroskop. Jika ovulasi akan dimulai pola pakis yang berbeda muncul. Ini terlihat di bawah kekuatan mikroskop. Pola seperti pakis ini adalah hasil dari peningkatan kadar garam dan estrogen. Polanya mulai muncul sekitar tiga hingga lima hari sebelum ovulasi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan