BAJU KERJA PRIA PALING ELEGAN DAN MODERN

August 06, 2019
Hasil gambar untuk BAJU KERJA PRIA PALING ELEGAN DAN MODERN

Memang penting untuk memperhatikan fashion jika hendak melakukan kegiatan yang penting, seperti halnya bekerja di kantor perusahaan yang mana memang mementingkan etika berbusana. Sehingga alangkah baiknya jika menggunakan pakaian kerja yang cocok untuk bekerja. Apalagi pria memang memiliki penampilan yang sangat penting untuk diperhatikan. Baju kerja pria memang menjadi pilihan yang cocok jika ingin membeli baju yang digunakan dalam bekerja. Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa model baju kerja pria yang paling elegan serta modern jika digunakan untuk bekerja di kantor. 

Baju kerja pria memang menjadi baju yang tergolong sederhana namun hal tersebut menentukan kepercayaan diri ketika menghadapi orang banyak di depan umum. Maka anda akan terlihat lebih gagah dan maco ketika menggunakan baju kerja pria yang paling elegan dan modern. Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi baju kerja pria yang paling elegan dan modern jika digunakan untuk bekerja di kantor. 

Berikut adalah beberapa model baju kerja pria paling elegan dan modern.

1. Kemeja lengan panjang polos

Kemeja memang menjadi baju kerja pria yang paling rekomendasi sekali untuk digunakan dalam bekerja. Apalagi kemeja tersebut berlengan panjang maka akan terlihat sangat sopan dan elegan, ditambah dengan model yang polos menambah unsur yang lebih modern dan elegan, karena terkesan sangat sederhana namun mewah.

2. Kemeja lengan panjang bermotif

Kemeja berlengang panjang dan bermotif merupakan hal yang baru dalam dunia fashion karena biasanya orang cenderung menyukai yang polos, mungkin dengan pembaharuan ini menambah daya minat dari pembeli untuk menggunakan kemerja yang bermotif. Namuan kemeja ini juga cocok digunakan sebagai baju kerja pria.

3. Baju batik

Batik memang menjadi andalan semua orang bahkan anda dapat menggunakan dalam keadaan formal atau tidak. Kemeja batik dengan lengan yang panjang juga cocok digunakan sebagai baju kerja pria yang dapat diaplikasikan dengan celana hitam polos. Sehingga menambah unsur elegan dan modern untuk penggunannya.

Demikian tadi adalah beberapa contoh model baju kerja pria yang paling elegan serta modern. Mungkin hal tersebut dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang membutuhkan baju kerja pria.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan