Bingung Menentukan Masa Subur? Ini Solusinya

June 10, 2019
Hasil gambar untuk aplikasi ovutest femometer
Anak merupakan karunia Tuhan yang paling berharga. Dengan kehadirannya seorang wanita dapat merasakan menjadi lebih sempurna dan setiap keluarga akan merasa lebih lengkap dan bahagia. Namun di era modern saat ini memiliki anak pun harus di pertimbangkan dengan cermat. Terutama dalam jumlahnya. Sehingga banyak pasangan produktif yang berencana membatasi jumlah anak mereka. Berbagai cara dilakukan, dan salah satunya dengan menggunakan sistem kalender kesuburan

Kalender kesuburan merupakan salah satu cara yang dicanangkan dalam ber-KB. Saya yang satu ini dianggap lebih aman dan lebih sehat karena dilakukan tanpa menggunakan obat-obatan. Cara ini mengharuskan pasangan produktif tahu siklus masa subur, sehingga dapat menghindari pembuahan di saat masa tersebut. Nah untuk menentukan masa subur ini yang banyak menjadi keluhan dan hambatan sehingga sebagian orang menganggap cara ini merepotkan. Oleh karenanya Anda dapat menggunakan Femometer.

Gambar terkait

Apa itu femometer ? Femometer merupakan alat canggih yang dapat digunakan untuk menentukan masa subur seorang wanita. Dengan bantuan alat ini Anda dapat dengan mudah menentukan masa subur tanpa khawatir akan terlewat ataupun tertular.

Apa kelebihannya ? Demi meter saat ini tengah digandrungi oleh banyak kalangan wanita. Hal ini disebabkan karena femometer memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah sangat mudah digunakan. Anda tinggal memasukkan alat kedalam mulut Anda selama beberapa menit. Kelebihan lainnya adalah memiliki desain yang ergonomis. Desain yang satu ini menghadirkan kesan yang sangat elegan namun dengan ukuran yang sangat sesuai sehingga dapat dengan mudah dibawa kemanapun Anda pergi.

Kelebihan lain lagi yang dimiliki oleh femometer adalah dapat terhubung dengan bluetooth. Dengan kelebihan yang satu ini Anda dapat dengan mudah membaca hasilnya dengan lebih jelas dan nyaman. Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan tersebut, sangatlah jelas jika femometer dapat menjadi partner Anda dalam menjalani sistem kalender kesuburan Anda. Sehingga Anda dapat merencanakan masa depan lebih baik bagi buah hati Anda dengan rasa yang lebih tenang tanpa dihantui masalah gangguan kesehatan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan