Berbagai Fitur yang Ditawarkan Dari Simobiplus

May 24, 2019
Hasil gambar untuk Kartu Kredit Indigo Simobiplus
Sejatinya dari semua hal yang dilakukan secara offline, kini bisa menjadi lebih mudah dilakukan dengan cara online, pun demikian dengan transaksi perbankan. Jika dulu transaksi perbankan ini hanya bisa dilakukan di kantor bank langsung dan melalui atm, maka kini bisa dilakukan dengan lebih praktis dengan adanya internet banking. 

Yang mana internet banking ini sendiri adalah merupakan suatu aktivitas transaksi dengan kegiatan perbankan. Dan berbagai aktivitas perbankan ini tentunya bisa dilakukan dimana saja, asal anda masih terkoneksi dengan jaringan internet. Di Indonesia sendiri sudah banyak bank yang menyediakan fasilitas internet banking ini, dan salah satunya adalah aplikasi simobiplus dari bank Sinarmas. 

Hasil gambar untuk Kartu Kredit Indigo Simobiplus

Simobiplus ini sendiri merupakan sebuah layanan internet banking dari Bank Sinarmas versi mobile, yang dikembangkan khusus untuk para nasabahnya dalam melakukan segala transaksi perbankan dengan mudah, melalui smartphone yang sudah berbasis Android dan IOS. Beberapa fitur yang ada di aplikasi simobiplus ini diantaranya sebagai berikut :

Anda bisa mengatur rekening anda untuk mendapatkan informasi saldo, mutasi rekening dan lain sebagainya. 
  1. Anda bisa melakukan transfer dana, baik itu ke sesama bank Sinarmas ataupun ke bank yang lain.
  2. Anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan handphone pasca bayar, PDAM, PLN Postpaid dan PLN Non Taglis, pembelian pulsa handphone & pulsa listrik, dan masih banyak lagi yang lainnya. 
  3. Anda dapat dengan mudahnya melakukan pengaturan pengubahan password, menghubah EasyPin dan mengubah bahasa di dalam aplikasi simobiplus.
  4. Anda bisa dengan mudah membuka rekening tabungan dan deposito online.
  5. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sangat banyak sekali bukan fitur yang bisa anda dapatkan dari simobiplus ini ? Terlebih nasabah Bank Sinarmas kini tidak perlu melakukan registrasi di ATM atau di bank konvensional Sinarmas saja, melainkan para nasabah cukup dengan mengunduh aplikasi simobiplus ini, dan tinggal melakukan registrasi atau aktivasi di aplikasi simobiplus saja. Jadi tunggu apalagi? Segera download sekarang juga aplikasi mobile banking terbaik dari Bank Sinarmas ini sekarang juga. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan