Oli Top 1 Sebagai Oli Sintetik Terbaik Untuk Kendaraan

November 12, 2018
http://www.top1.co.id/

Kendaraan apapun baik itu mobil, motor atau yang lainnya merupakan sarana transportasi yang memiliki banyak manfaat bagi manusia saat ini. Kita bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya yang lebih jauh menggunakan kendaraan tersebut dengan sangat cepat dan efektif. Selain memindahkan manusia,, kendaraan juga bisa digunakan untuk memindahkan berbagai jenis barang seperti makanan, minuman, sembako, pupuk, sparepart mesin dan lain – lain. 

Nah, mengingat bahwa fungsi kendaraan tersebut begitu sangat besar, maka sangat wajar jika para pemilik kendaraan tersebut harus menjaga dan merawatnya secara sungguh – sungguh agar kondisi kendaraan yang dimilikinya tersebut selalu siap untuk digunakan kapan saja dan dimana saja.

http://www.top1.co.id/
Salah satu hal yang berkaitan dengan cara menjaga dan merawat kondisi kendaraan adalah dengan memperhatikan sistem penggunaan dan penggantian oli mesinnya. Sangat direkomendasikan agar anda menggunakan oli sintetik terbaik untuk mesin kendaraan anda. 

Gunakanlah oli Top 1 yang notabene merupakan oli berjenis sintetik yang tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya. Oli Top 1 sebagai Oli Sintetik terbaik terdiri atas Polyalphaolifins yang dihasilkan dari bagian terbersih hasil pemilihan oli mineral, yaitu gas. 

Senyawa ini kemudian dicampur dengan oli mineral. Inilah mengapa oli sintetis bisa dicampur dengan oli mineral dan sebaliknya. Pada dasarnya, oli sintetis didesain untuk menghasilkan kinerja yang lebih efektif dibandingkan dengan oli mineral. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Oli sintetik yang harus anda ketahui. Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut : 

Tahan di suhu ekstrim. Oli sintetik digunakan pada mesin kendaraan di daerah bersalju, maka oli ini tidak dapat membeku walaupun suhu jauh berada di suhu minus 0 derajat sekalipun. 

Oli sintetik bebas dari unsur logam berbahaya. Karena oli ini adalah jenis oli buatan maka dalam produksinya ada tahapan pemisahan antara kandungan oli murni dengan beberapa senyawa kimia yang bisa membahayakan mesin 

Lebih tahan dari reaksi oksidasi dan penguapan. Oli sintetis ini juga tidak gampang menguap di suhu tinggi. 

Usia pakai oli sintetis lama. Oli sintetis ini dibuat dengan teknologi tinggi yang mampu menghasilkan oli dengan kualitas yang unggul, sehingga membuat usia pakai oli sintetis ini menjadi jauh lebih lama daripada oli mineral Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan oli sintetik yang harus anda ketahui. 

Bagi anda yang ingin menggunakan oli sintetik terbaik untuk kendaraan anda, maka anda disarankan untuk menggunakan oli sintetik Top 1 yang merupakan oli sintetik berkualitas tinggi yang sangat cocok untuk kendaraan anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan