Harga dan Spesifikasi Olympus Tough TG 4

October 18, 2018
Harga dan Spesifikasi Olympus Tough TG 4
Olympus Tough TG 4
Selain kamera action yang saat ini sudah mulai populer di berbagai kalangan, kamera underwater pun tengah menjadi sorotan dan ternyata menjadi salah satu gadget yang diminati oleh banyak orang saat ini untuk kebutuhan pengambilan gambar yang dilakukan di dalam air. Melihat dari fungsinya, tentu saja kamera ini cocok sekali untuk Anda yang gemar melakukan aktivitas di luar ruangan khususnya aktivitas seperti berenang, diving, snorkeling dan lainnya. 

Salah satu merk terkenal untuk jenis kamera tersebut adalah Olympus Tough TG 4 yang telah dipasarkan di Indonesia sebagai kamera underwater yang layak untuk dipertimbangkan. Ingin tahu lebih lengkap tentang kamera yang satu ini? Simak berikut ulasan yang akan Kami paparkan untuk referensi kamera yang akan anda gunakan:  

1. Review Kualitas Kamera Olympus Tough TG 4 adalah mampu menghasilkan kualitas hasil kamera underwater yang sangat baik. Kebanyakan kamera underwater menghasilkan gambar yang cenderung biru dan tidak jelas ketika melakukan pengambilan gambar di bawah air. Namun, kamera yang satu ini mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas sehingga aktivitas menyelam yang biasa dilakukan bisa Anda abadikan dengan lebih baik. Semua benda dan mahluk hidup yang ada di dalam laut akan jauh lebih jelas dan lebih jernih dibandingkan dengan jenis kamera underwater lainnya. 


Beberapa keunggulan yang ditawarkannya seperti Waterproof,dustproof, shockproof, crushproof, freezeproof action cam dengan kualitas gambar yang tinggi serta features time-lapse movie untuk aktivitas extreme outdoor Anda. Untuk urusan harga, kamera ini cukup terjangkau sebagai kamera underwater berkualitas yang ditawarkan pada kisaran 5 jutaan saja. 

2. Spesifikasi Kamera Kurang lengkap sepertinya jika kita membahas suatu gadget tanpa membahas spesifikasi yang dibekali pada produk tersebut. Spesifikasi dari kamera ini pun tergolong sangat baik sehingga mampu menunjang kebutuhan Anda dalam pengambilan gambar ketika melakukan aktivitas berenang, menyelam dan lain sebagainya. Sehingga, cocok dan wajib untuk dimiliki oleh setiap orang yang gemar melakukan aktivitas berenang atau menyelam di laut sebagai kamera yang mampu mengabadikan momen ketika Anda berada di bawah laut. 

Tipe kamera yang ditawarkan adalah kompak dengan valid pixel 16 mp optical sensor 1/2 .3 inch CMOS. Kamera ini mampu melakukan zoom hingga 4X serta shutter speed 1/2 to 1/2000 sec. (Night Scene, A mode: up to 4 sec.) dan iso yang bisa diatur dari mulai 100, 200, 400, 800, 1600, 3200 hingga 6400. Memori support untuk kamera ini diantaranya seperti flash memory SD/SDHC/SDXC card (UHS-I compatible, 128MB to 128GB), Eye-Fi card (separately available). Format video yang dihasilkan pun beragam dari mulai JPEG (DCF standard), Raw, DPOF compatible, Exif 2.3, PRINT Image Matching III dengan resolusi 1920x1080 (Full HD) , 1280x720, 640x480 dan 320x240. Kamera ini mampu menghasilkan frame rate High-Speed Movie: 120 (640×480, 120fps), 240 (320×240, 240fps) dengan continual recording time hingga 120 menit. 

Itulah spesifikasi, review dan juga kisaran harga dari kamera Olympus Tough TG 4 sebagai salah satu kamera underwater terbaik dan layak untuk diperhitungkan untuk kebutuhan pengambilan bawah laut. Overall, kamera ini salah satu best camera underwater yang wajib anda miliki karena memiliki kualitas foto underwater yang sangat baik, long lasting, tough body dan berbagai keunggulan lainnya yang menjadikan kamera tersebut sebagai rekomendasi kamera untuk aktivitas outdoor Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan