Dompet Wanita Berbahan Clemence Tersedia di 3Second

September 28, 2018
Dompet Wanita
Orang umum hanya mengenal bahan dompet itu dari kulit,aneka macam kain, dan bahan imitasi. Padahal, bahan dompet yang berasal dari kulit binatang banyak sekali namanya. Masing-masing bahan tersebut memiliki kekhasan dan keunggulan tersendiri. Namun umumnya, dompet yang berbahan dasar dari kulit binatang memiliki kualitas yang bagus terutama dari segi keawetannya. Salah satu bahan dasar kulit yang sering dijadikan bahan untuk membuat dompet wanita adalah clemence.

Clemence merupakan bahan kulit dari sapi jantan yang masih muda. Dmpet yang berbahan dasar clemence biasanya bertekstur kasar tetapi lentur. Bahan dompet berkuailtas ini sering juga digunakan oleh beberapa brand fashion berkualitas seperti 3second. Jika Anda mengingkan dompet yang kekinian dengan kualitas super, klik saja alamat 3second.

Dompet adalah salah satu fashion wanita yang dianggap penting untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Baik untuk wanita yang berkarier di luar ataupun wanita yang bekerja di rumah seperti ibu rumah tangga yang hanya mengurus rumah tangga saja. Selain sebagai fashion yang dijadikan sebagai penunjang penampilan, dompet pun menjadi salah satu senjata para wanita untuk mengendalikan rumah tangganya. Karena disadari atau tidak, stabilitas ekonomi sebuah keluarga berawal dari managemen dompet seorang ibu rumah tangga. 
Dompet Wanita

Oleh karena itu, dompet wanita merupakan salah satu benda yang menarik perhatian para wanita. Selain modelnya, keawean dan kekuatan sebuah dompet menjadi hal selalu dipertimbangkan ketika memilih dompet. Salah satu bahan baku dompet yang banyak diminati adalah bahan kulit binatang. Biasanya, orang awam hanya mengetahui bahan kulit saja. Padahal dari bahan kulit itu sendiri terdiri dari beberapa istilah bahan dompet yang banyak digunakan untuk membuat dompet wanita. Misalnya saja bahan yang bernama clemence. Bahan ini berasal dari kulit anak sapi jantan. 

Adapaun cirinya yaitu terdapat benjolan halus seperti ditabur biji-bijian. Walaupun permukaannya tidak halus, dompet yang berbahan clemence bertekstur lebih lentur. Setelah digunakan pun, dompet ini cukup kuat, awet, dan nyaman dipakai. Namun perlu juga diingat, bahan baku sebagus apapun jika tidak dikerjakan oleh tenaga professional dengan peralatan canggih, hasil yang didapatnya pun tidaklah memuaskan. Anda butuh produsen dompet wanita dengan bahan berkualitas tinggi yang dikerjakan oleh pengrajin terampil? Silahkan buka website 3second. 

Fashion-fashion yang disediakan di brand ini tidak hanya terpaku pada fashion wanita saja melainkan fashion lelaki sekalipun. Misalnya saja topi, ikat pinggang, kaos, dan lain-lain. Untuk melihat koleksi terbarunya, klik saja alamat website 3second. Setelah menemukan barang yang pas, segera beli lewat online. Karena ada beberapa kelebihan jika Anda membelinya lewat online. Misalnya saja dengan mendapatkan potongan harga yang lumayan besar.jika sedang beruntung, Anda akan mendapatkan barang yang sesuai selera, bahan bakunya berkualitas, dan diskon harganya pun bisa sampai melebihi 50%.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan