Hal Wajib Dibawa Saat Liburan

August 01, 2018

Berlibur memang sangat dibutuhkan walaupun tidak harus sering. Anda yang dapat berlibur secara rutin dapat mengembalikan tingkat fokus dan motivasi anda untuk kedepannya. Kini kita dapat pergi berlibur dengan mudah karena banyak perusahaan travel yang menyediakan paket wisata untuk kita. Salah satunya ada Momo Trip yang menyediakan paket wisata Nusa Penida yang bisa anda beli untuk liburan nanti.

Adapun beberapa hal yang wajib dibawa saat liburan, diantaranya:

1. Uang dan beberapa dokumen


Kedua hal ini merupakan yang paling wajib dibawa saat berlibur. And berlibur kemanapun, uang dan dokumen perlengkapan travel tidak boleh ketinggalan. Dokumen yang wajib dibawa diantaranya, KTP, Paspor, Tiket dan lain sebagainya. ketika berlibur jangan terlalu mengandalkan kartu kredit, karena belum tentu di tempat wisata yang anda kunjungi melayani pembayaran kartu kredit. Maka dari itu membawa uang kes lebih baik dibandingkan kartu kredit.

2. Tas travel


Tas memang diperlukan untuk membawa perlengkapa yang kita butuhkan saat liburan. Namun pastikan anda harus menyesuaikan tas atau koper dengan tempat tujuan anda. jika anda berlibur ke lebih dari satu tempat, alangkah lebih baik jika menggunakan backpack saja, namun jika tidak, koper dan tas kecil juga sudah cukup. Disarankan untuk memilih warna tas yang terang agar anda lebih udah mengenalinya di pengambilan bagasi.

3. Kamera


Untuk zaman sekarang benda yang satu ini menjadi hal wajib jika anda pergi kemanapun, terutama untuk liburan. Kamera ini digunakan untuk menangkap foto atau gambar di moment anda berlibur. Apalagi sekarang banyak kamera canggih yang bisa langsung siap foto, sehingga anda dapat dengan mudah menemukan titik keindahan dari segala sesuatu dan dari manapun posisinya.

4. Alat-alat sanitasi


Anda juga membutuhkan alat-alat sanitasi seperti sabun anti kuman, sikat gigi, sabun pencuci muka dan lain sebagainya. Karena berlibur juga tetap harus memperhatikan kebersihan diri sehingga anda tetap sehat.

Itulah beberapa hal yang wajib dibawa saat berlibur. Maka dari itu segeralah kunjungi Momo Trip yang menyediakan paket wisata Nusa Penida, sehingga liburan anda menjadi lebih menyenangkan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan