Berita Politik Hari Ini Membahas Pilpres Hingga ASEAN Games

August 07, 2018
Beberapa hari yang lalu Prabowo dan Puan sempat menjadi berita politik hari ini, kenapa? Karena keduanya kedapatan mengadakan pertemuan secara diam-diam. Mungkin untuk masyarakat awam akan berpendapat kalau pertemuan keduanya akan membahas pilpres 2019. Nyatanya pertemuan yang terjadi diantara kedua adalah membahas berbagai macam topic pembicaraan untuk masa depan negeri.

“Pertemuan persahabatan kekeluargaan, saya kan merasa dekat sama gimana pun sama keluarga itu. Jadi kita bicara hal-hal yang ringan sampai setengah berat. Jadi kita bicara persaudaraan kita bicara hubungan baik," terang Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan (17/7/2018). Ucapannya tersebut pun diamini oleh Puan yang baru usai membuka prosesi api Asian Games di Dusun Mrapen, Desa Manggarmas, Godong, Grobogan, Rabu tanggal 18 Juli 2018 lalu. Tidak ada pembahasan politik hari ini seperti yang diperkirakan masyarakat.

"Ya banyak. Saya kenal Pak Pabowo lama. Kenal baik. Sudah seperti kakak saya, keluarga saya" ucap Puan pada wartawan yang mewawancarai. Tidak hanya itu saja, Puan juga menambahkan kalau dalam pembicaraannya dengan Prabowo tidak hanya mengenai persaudaraan, tetapi juga mengenai urusan makanan, ASIAN Games, masa depan bangsa, kehormatan bangsa juga tetap menjaga nama baik Indonesia, tidak lupa dengan Pilpres.

Prabowo pun juga memberikan penjelasan kalau suasana pertemuan melambangkan anak bangsa yang demokratis dengan suasana dewasa antara Prabowo juga Puan yang bukan lagio  menjadi rahasia umum kalau partai diantara keduanya pernah bersaing ketat, namun tampak keduanya sangat gembira dengan pertemuan ini.

Rencananya Prabowo akan menemui kembali putri Presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani.

"Engak usah pakai agenda serius. Jadi Beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang. Terima kasih sangat senang," ungkapnya.

Baik Prabowo ataupun tak mengungkapkan dari mana inisiatif pertemuan ini pertama kali bermula. Yang pasti, bagi mantan Danjen Kopassus, Prabowo, pertemuan ini tidak lain adalah untuk saling mengingatkan bila sesama anak bangsa punya kesalahan.

"Jadi prinsipnya kita ingin menjalin persahabatan kekeluargaan, semua anak bangsa ingin yang terbaik, tapi di antara saudara kan juga harus saling menegur, mengingatkan," ungkap Prabowo pada wartawan.

Bagaimanapun juga pertemuan yang diadakan oleh Prabowo dan Puan merupakan bukti, bahwa politik hari ini adalah yang terbaik dari sebelumnya. matamatapolitik.com dapat menjadi rekomendasi bacaan yang pas untuk mengetahui kabar politik dalam negeri dan mancanegara.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan