Resep Kue Lebaran Putri Salju Lezat dan Mudah Dibuat

July 01, 2018
Resep Kue Lebaran
Resep Kue Lebaran
Sudah menjadi suatu hal yang menjadi rutinitas jika menjelang Lebaran setiap orang yang merayakannya selalu disibukan dengan pembuatan berbagai macam jenis kue untuk disajikan pada tamu yang datang atau untuk cemilan keluarga. 

Ada banyak aneka resep kue lebaran yang biasa dibuat dan disajikan seperti salah satunya kue putri salju. Kue yang satu ini memiliki ciri khas yang unik dan juga lezat. Bagi anda yang ingin mencoba membuatnya, anda bisa langsung membuatnya di rumah.
Resep Kue Lebaran
Resep Kue Lebaran

Berikut resep kue lebaran putri salju :

1. Bahan – Bahan yang Diperlukan

Untuk bahan – bahan yang diperlukan dalam pembuatan kue tersebut, anda bisa menggunakan beberapa bahan seperti berikut ini: ½ kilogram tepung terigu, ½ margarine, 35 gram keju, 2 butir kuning telur, 1 sachet susu bubuk putih dan ½ tepung gula dingin. Bahan tersebut mudah untuk didapatkan. Berbeda dengan kue lainnya, untuk pembuatan kue ini anda tidak perlu menggunakan bahan yang banyak. Cukup dengan menggunakan bahan yang telah saya paparkan tersebut anda bisa membuat kue lezat dan nikmat tersebut.

2. Cara Pembuatan Kue Putri Salju

Cara pembuatan resep kue lebaran yang satu ini pun mudah sekali untuk dilakukan. Pertama – tama adalah mengaduk margarin dengan kuning telur hingga merata secara perlahan. Setelah teraduk rata, campurkan susu bubuk lalu aduk kembali. Masukkan tepung terigu sambil diayak-ayak agar bahan tidak mudah tercampur ke dalamnya dan masukan sedikit demi sedikit. Setelah adonan kalis, Anda tinggal membentuknya. Agar semakin lengkap,anda bisa mengoleskan margarin di bagian atas adonan yang telah Anda bentuk tadi. Panggang pada oven kurang lebih selama 25-30 menit. Atur suhu standar biar mengembang secara maksimal.

Itulah cara – cara pembuatan kue salju untuk lebaran. Anda pun bisa membentuknya dalam bentuk bulan sabit, ataupun bentuk bulan purnama sesuai dengan selera masing – masing. Untuk penggunaan gula, anda bisa menggunakan Gulaku yang merupakan merk gula terbaik yang ada di Indonesia. Produk gula ini merupakan produk gula terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk kue.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan