Lini Produk ROG Untuk Peminat Produk Asus ROG Indonesia

July 19, 2018

Sebagaimana kita ketahui bahwa kemajuan teknologi saat ini menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Salah satu produk yang muncul karena adanya kemajuan teknologi ini adalah perangkat Asus ROG yaitu sebuah perangkat elektronik yang ditawarkan kepada masyarakat menggunakan brandname Asus dimana jenis perangkat tersebut merupakan jenis perangkat yang digunakan khusus untuk bermain game. Dengan menggunakan perangkat tersebut, para gamer sejati di Indonesia akan merasakan kepuasan saat bermain game.

Kondisi seperti itu membuat para pengguna Asus ROG Indonesia sangat menyukai produk tersebut. Jika selama ini, orang menganggap bahwa Asus ROG hanya terbatas kepada laptop saja, ternyata anggapan tersebut keliru karena selain laptop atau notebook, lini produk dari Asus ROG tersebut cukup banyak dari mulai notebook ROG, Monitor ROG, Gaming PCS ROG, ROG graphics cards, motherboard ROG, dan lain – lain. Sebagai pengetahuan tambahan bagi penyuka Asus ROG Indonesia, berikut akan dijelaskan mengenai lini produk Asus ROG yaitu sebagai berikut : 
  1. Notebook ROG. Notebook ini selain memiliki spek tinggi seperti halnya notebook gaming lainnya, ia juga memiliki desain yang elegan, durabilitas yang baik, nyaman untuk digunakan dan tentu saja memiliki harga yang terjangkau berbanding spesifikasi yang ditawarkan. 
  2. ROG Monitor. Selain Notebook, ASUS juga tercatat sebagai produsen monitor gaming nomor 1 di dunia. Terutama buat yang suka main game, pasti tahu betul mana monitor untuk gaming, dan mana monitor komputer biasa. 
  3. ROG Gaming PC. ASUS memberikan seperangkat alat komputer lengkap buat kalian yang mau main game dirumah atau dikantor dengan cara plug and play saja. 
  4. ROG Graphics Cards. ASUS memiliki berbagai macam Graphics Card seri RoG mulai dari seri ASUS RoG Matrix, Poseidon, Striker, Ares dan Mars. 
  5. ROG Motherboard. Perangkat Asus ROG yang bisa digunakan oleh pengguna Asus ROG Indonesia adalah motherboard ROG. Untuk menjalankan game yang berat dan memerlukan spesifikasi tinggi, kita juga memerlukan motherboard yang tidak kalah canggih. ASUS juga punya lineup motherboard gaming keren yang tidak bisa dianggap enteng untuk melancarkan permainan kita.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan