4 Kelebihan Yang Dimiliki Xiaomi Shark

July 23, 2018
Kali ini saya akan membahas mengenai Xiaomi Shark sebagai smartphone gaming yang dimiliki oleh xiaomi. Seperti yang kita tahu bahwa baru baru ini xiaomi meluncurkan produk terbaru mereka yaitu xiaomi shark. Yang mana memang smartphone ini memang khusus dibuat untuk memanjakan para pecinta game karena dengan banyaknya game baru yang bermunculan membuat para gammer membutuhkan smartphone yang tahan untuk digunakan bermain game.
Dan akhirnya xiaomi menjawab kebutuhan masyarakat tersebut dengan mengeluarkan produk smartphone gaming terbarunya yaitu xiaomi shark. Seperti yang kalian tahu bahwa Xiaomi Shark merupakan smartphone gaming yang memiliki berbagai kelebihan. Bagi kalian yang sekarang ini sedang mencari smartphone gaming untuk bermain game. Maka berikut ini akan saya berikan beberapa informasi mengenai 4 kelebihan yang dimiliki oleh xiaomi shark.
4 kelebihan yang dimiliki xiaomi shark antara lain yaitu sebagai berikut.
  • Smartphone gaming xiaomi shark hadir dengan desain yang keren dengan layar berukuran 5,9 inchi. Dengan tipe layar IPS FHD + LCD yang pastinya akan sangat nyaman ketika kalian bermain game.
  • Dilengkapi juga dengan pendingin yang pastinya smartphone ini anti panas. Dan karena smartphone ini dilengkapi dengan pendingin yang akan menjaga smartphone ini tetap dingin sehingga tahan lama ketika digunakan. Dan menurut  info yang beredar pendingin smartphone ini mampu mendinginkan smartphone hingga 8 derajat.
  • Meskipun merupakan smartphone gaming namun smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang keren. Karena xiaomi shark juga dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 12 dan 20 MP.dan kamera selfie berukuran 20 MP yang pastinya akan membuat kalian nyaman ketika menggunakan smartphone ini.
  • Meskipun smartphone gaming terkenal dengan harganya yang mahal. namun hal tersebut tidak berlaku untuk smartphone xiaomi shark ini karena harga smartphone ini cukup terjangkau. Harga xiaomi shark sendiri yaitu berada di  kisaran 6.5 jutaan.

Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai kelebihan Xiaomi Shark semoga bisa bermanfaat buat kalian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan