Referensi Gadget Murah Under 2 Juta

May 23, 2018
Referensi Gadget Murah Under 2 Juta
Gadget Murah
Bukan lagi menjadi hal yang sulit bagi anda untuk bisa mendapatkan gadget murah saat ini. Apalagi mengingat bahwa semakin tinggi kompetisi antar produsen sehingga semakin banyak pula cara untuk bisa mendapatkan konsumen potensial. Sehingga produk yang dibuat mampu dijual dengan pasip. 

Salah satu caranya ialah memberikan harga yang relatif terjangkau dengan kualitas yang mumpuni. Dengan semakin banyaknya gadget yang bermunculan, pastinya bukan hal yang sulit bagi anda untuk bisa mendapatkan gadget murah harga terjangkau. 

Apalagi dengan semakin banyaknya produsen yang menciptakan berbagai gadget terbaru termasuk ponsel pintar yang kini menjadi kebutuhan masyarakat. Bahkan sangat memungkinkan bagi Anda untuk bisa mendapatkan ponsel pintar dengan harga yang murah dibawah Rp. 2 juta. 

Apakah anda membutuhkan referensi? Jika benar demikian maka berikut ini adalah referensi beberapa daftar ponsel yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Apa saja referensi daftar gadget murah dengan harga dibawah Rp 2 juta?. 
Referensi Gadget Murah Under 2 Juta
Gadget Murah
Untuk memudahkan Anda dalam memilih dan menentukan mana gadget atau ponsel pintar yang akan Anda gunakan, berikut ini beberapa daftar gadget mumpuni dan berkualitas untuk Anda. Diantara ialah yang pertama ada Xiaomi Redmi 4A. dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,2 juta, Redmi 4A berhasil menjadi favorit masyarakat. 

Apalagi fitur dan kecanggihan pada Redmi 4A ini hampir sama dengan Redmi 4X. sehingga sering kali Redmi 4A ini menjadi alternatif saat tidak bisa mendapatkan Redmi 4X. yang kedua ada Samsung Galaxy J2 Prime. Galaxy J2 Prime ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 1,4 juta. 

Ponsel satu ini dilengkapi dengan layar 5 inchi, internal storage 8 Gb dan juga AM 1,5 GB. Untuk kamera, J2 Prime dilengkapi dengan kamera 8MP dan 5MP. Ketiga ada Lenovo A6600 Plus. A6600 Plus ini dibandrol dengan harga kurang lebih 1,2 juta saja. 

Smartphone satu ini sering kali menjadi rekomendasi bagi para gamers yang ingin memiliki ponsel berkualitas dan mendukung performa game akan tetapi dibandrol denga harga yang terjangkau.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan