Ciri Khas Fashion Korea

May 30, 2018
Ciri Khas Fashion Korea
Fashion Korea
Fashion Korea - Setiap kiblat fashion akan selalu memiliki ciri khasnya masing-masing salah satunya adalah fashion Korea. Berbicara tentang Korea memang seakan tidak ada matinya. Tidak hanya dunia seninya yang sangat berkarakter, idol yang tampan dan cantik serta standar kecantikan yang sangat tinggi. Kenyataannya Korea kini telah menjadi kiblat kecantikan dan juga fashion dunia. 

Hal ini wajar karena adanya virus Korean wave membuat banyak penduduk dunia yang sangat tergila-gila dengan korea termasuk dalah hal fashion sekalipun. Jika kiblat fashion barat sangat identik dengan seksi dan juga kesan dewasa yang glamor maka hal tersebut tidak akan anda temukan dalam fashion Korea. Korea memang memiliki cirri fashion yang sangat menarik dan berbeda serta sangat cocok untuk digunakan oleh berbagai usia. 
Ciri Khas Fashion Korea
Fashion Korea
Berikut ini adalah beberapa ciri khas dari fashion yang ada di Korea: 
  • Make up yang minimalis
Korea terkenal dengan kesan kecantikan yang natural sehingga masyarakat disana akan menggunakan make up yang natural dengan berbagai pilihan warna yang lembut dan tidak mencolok. 
  • Menggunakan warna ceria
Cirri lain dari fashion yang ada di korea adalah menggunakan warna yang ceria. Hal ini digunakan untuk menyampaikan perasaan ceria dengan penampila yang mereka miliki. 
  • Dewasa yang anggun
Meskipun banyak terkesan cute namun fashion yang ada di korea juga memiliki look dewasa yang anggun dengan pemakaian dress panjang dengan pilihan warna yang lembut seperti putih, hitam dan warna pastel.
  • Detail yang sederhana
Fashion Korea akan selalu memiliki detail yang sangat sederhana hal ini untuk mendukung konsep natural pada penampilan perempuan Korea.

Keempat ciri khas di atas adalah ciri khas yang hanya dimiliki oleh fashion Korea. Dengan keunikannya ini fashion khas Korea mampu menarik minat dan juga perhatian masyarakat Dunia. Bahkan saat ini berhasil membuat Korea sebagai salah satu kiblat fashion dunia. Untuk itu jika anda menyukai fashion yang natural, sederhana dan juga ceria maka fashion khas Korea adalah pilihan yang tepat untuk anda gunakan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan