Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

May 07, 2018
Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia
Asuransi Mobil Terbaik
Dengan memiliki asuransi mobil tentunya akan menjadi salah satu hal yang sangat berguna bagi Anda, sebagai bentuk perlindungan atas segala resiko kerugian yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Resiko kerugian yang dimaksud adalah seperti kerusakan akibat kecelakaan mobil ataupun kehilangan mobil di suatu tempat. Namun, untuk menjadi sebuah catatan kecil bagi Anda, untuk mendapatkan perlindungan atas asuransi mobil ini tentunya Anda harus mengetahui tentang bagaimana memilih perusahaan asuransi mobil terbaik yang ada di Indonesia. 

Karena hal ini tentu akan mempengaruhi tentang proses klaim asuransi mobil kedepannya. Dan untuk memilih perusahaan asuransi mobil terbaik yang ada di dalam negeri ini, harus diperhatikan hal-hal seperti berikut ini. Pastikan perusahaan asuransi tersebut memiliki reputasi yang baik. Pastikan perusahaan asuransi tersebut sudah dikenal secara luas dan sudah berpengalaman. Pilih perusahaan asuransi yang menawarkan cara pembelian polis yang mudah dengan metode pembayaran yang aman dan nyaman. 

Pastikan perusahaan asuransi tersebut memberikan e-policy kepada para nasabahnya. Terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan melihat dari kelima hal diatas, adalah asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance lah yang patut menjadi perusahaan asuransi mobil pilihan bagi Anda. Bagaimana tidak, dengan mengusung nama dari Adira saja sudah cukup memberikan bukti kepada Anda bahwa produk asuransi dari Autocillin ini, memiliki kualitas dan kredibilitas yang baik dalam menangani para nasabahnya. 

Hal ini ditambah lagi dengan fitur tambahan yang diberikan oleh perusahaan asuransi yang satu ini dengan memberikan jaminan ganti rugi maksimum senilai Rp 2.000.000 terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat dalam kendaraan yang dipertanggungkan. Selain itu ada juga fitur New for Old, yang bisa memberikan jaminan bagi mobil baru yang mengalami kondisi total loss accident pada masa 6 bulan pertama pertanggungan, maka akan diganti dengan mobil yang baru dengan merek dan tipe mobil yang serupa. Sangat menguntungkan bukan? Untuk itu segera ikuti asuransi mobil terbaik dari Autocillin ini sebagai pengcover segala kerugian yang bisa saja terjadi menimpa mobil Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan