Resiko Asuransi Mobil Lecet

March 18, 2018
Resiko Asuransi Mobil Lecet
Mobil Lecet
Memiliki kendaraan pribadi seperti mobil menjadi tanggung jawab besar bagi pemiliknya, terutama dalam hal perawatan, suku cadang, sampai resiko yang ditimbulkan ketika mengalami kecelakaan ataupun kerusakan. Hal ini harus kita perhatikan ketika memiliki kendaraan pribadi, semua resiko bisa saja terjadi pada kita semua sebagai pemilik kendaraan, banyak dari orang-orang yang memiliki kendaraan namun tidak memiliki perlindungan yang semestinya dimiliki, yaitu Asuransi kendaraan atau asuransi kecelakaan. Jika Anda mengetahui hal-hal yang kemungkinan terjadi pada diri Anda dan kendaraan pribadi Anda, maka Anda tidak akan berpikir panjang untuk memilikinya. 

Ketika mobil Anda mengalami kecelakaan, lecet, tindak kejahatan, kerusakan, dan lainnya, pasti Anda akan menanggung semua ganti ruginya, tapi kalau Anda memiliki asuransi, maka pihak asuransi akan menanggung kerusakan tersebut. Begitu pun dengan Mobil Lecet yang Anda miliki, seperti tergores, tersandung, ataupun hal lainnya yang menyebabkan lecet bagian body mobil Anda.
Resiko Asuransi Mobil Lecet
Mobil Lecet
Untuk itu, Anda harus segera mengurus persyaratan administrasi yang mesti dipersiapkan ketika mobil Anda mengalami kerusakan atau Mobil Lecet. Asuransi Autocillin adalah salah satu produk asuransi terbaik dari Adira yang dapat memberikan jaminan terhadap mobil pribadi Anda, jaminan yang bisa Anda dapatkan seperti Asuransi mobil Autocillin yang meliputi jaminan Total Loss Only atau jaminan Comprehensive sesuai dengan jenis jaminan yang Anda pilih sesuai dengan rate premi asuransi. 

Saat ini juga, Autocillin sudah dilengkapi dengan berbagai fiture-fiture terbaik, seperti fiture pelayanan Autocillin Mobile Claim Application, Emergency Roadside Assistance, dan juga Autocillin Mobile Service supaya terus menerus bisa memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang cukup simple. 

Untuk pilihan paket yang bisa Anda dapatkan masing-masing memiliki 3 paket pilihan, yaitu paket Autocillin Comprehensive Plus, paket Autocillin Comprehensive, dan paket Autocillin TLO. Kalau Anda sudah memiliki perlindungan asuransi dari perusahaan asuransi terbaik, maka tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat mobil Anda mengalami kerusakan apapun. Mobil Lecet bisa Anda claim ke pihak asuransi dengan cepat dan tepat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan