Paket Hitz Internetan Lebih Nge-Hitz

March 20, 2018
Paket Hitz Internetan Lebih Nge-Hitz
Hitz
Kehadiran provider seluler saat ini memang menjadi primadona banyak orang, terlebih lagi setiap provider seluler beradu paket murah tanpa batas, sehingga para pelanggan bingung harus pilih yang mana. 

Murah belum tentu berkualitas, tapi yang murah nya pasti bukan tiada lain hanya di Axis. Provider yang satu ini memang selalu memberikan kejutan-kejutan baru yang tak pernah kita duga, sebelumnya paket internet murah siang dan malam, paket nelepon, paket SMS dan masih banyak lagi promo menarik dari Axis. 

Di tahun 2018 ini, Axis meluncurka promo baru berupa kartu perdana yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan paket murah. Kartu perdana Axis ini bisa Anda beli di konter-konter terdekat dan kartu perdana ini khas berwarna ungu, yaitu Axis Hitz

Kartu Axis ini banyak sekali bonus yang bisa Anda dapatkan, seperti bonus chsttingan, video cal dengan LINE, nelepon, WhatsApp, BBM sepuas nya seharian. Tentunya ini menjadi penawaran bagi kita semua yang menginginkan paket internet murah, khususnya chattingan. 

Seringkali paket Anda habis karena chattingan atau koneksi lambat? Pasti semua orang pernah merasakan hal yang sama, tapi kalau di Axis jaringannya cukup bagus, pilihan paket nya banyak dan murah, selalu ada promo menarik yang bisa kita ikuti. 
Paket Hitz Internetan Lebih Nge-Hitz
Hitz
Tarif Axis ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang sering chattingan dengan teman, pacar, kerabat, atau keluarga, karena saat ini chattingan sudah menggantikan layanan SMS, oleh karena itu pilih paket yang pasti-pasti saja untuk koneksi internet yang bagus serta pilihan paket cahtting yang murah. 

Axis kartu perdana terbaru ini memberikan penawaran kepada Anda yang hobinya chattingan setiap hari dengan menggunakan kartu terbaru dari Axis. Kartu perdana Hitz yang merupakan kartu Axis di tahan 2018 ini ada promo menarik yang bisa Anda dapatkan, diantaranya adalah nelepon ke semua 

Axis mulai dari Rp 10/10 detik, Rp 50/SMS ke semua operatot, internet Rp 1/KB, Benefit harian bonus akses 1GB dan berlaku untuk penggunaan aplikasi LINE, BBM, WhatsApp, serta bonus 200 menit nelepon ke semua Axis.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan